Demam ‘Om Telolet Om’ Melanda Selebriti Hollywood

Demam ‘Om Telolet Om’ Melanda Selebriti Hollywood

Bangkit.co.id—Ramai dibincangkan, istilah ‘Om Telolet Om’ menjadi viral di dunia maya. Tidak hanya di Indonesia, demam Om Telolet Om bahkan telah merambah ke para selebriti Hollywood.

Beberapa selebriti Hollywood pun banyak yang penasaran dengan istilah ini. Sebut saja DJ ternama Zedd dan DJ Snake. Mereka sempat menulis kata Om Telolet Om di wall Twitter mereka pda Selasa, 20 Desember 2016. Mengenai alasan apa yang mendasari dua DJ yang baru tampil di acara DWP 2016 Jakarta itu menulis tweet tersebut, nampaknya belum ada yang tahu. Meskipun begitu, tweet kedua DJ ini membuat heboh netizen di Indonesia.

 

“zedd pun kena demam telolet pemirsaah,” ujar netizen.

 

“make a telolet song for us, please,” kata netizen lain.

 

“yaelah ngakak gua bangke,” tulis salah satu netizen.

 

Tidak sampai disitu, demam Om Telolet Om pun lebih heboh ketika DJ Martin Garrix dan duo The Chainsmokers turut menanyakan apa maksud dari istilah itu. “What does om telolet om mean?” tulis Martin Garrix dan The Chainsmokers di Twitter. Tak elak, beberapa netizen Indonesia pun menjawab pertanyaan mereka dalam Bahasa Inggris. Yang paling mengejutkan adalah DJ Hardwell yang mengunggah video dirinya sedang membunyikan klakson bus dengan tulisan kata Om Telolet Om.

Demam Om Telolet Om ini mengacu pada kegiatan anak-anak yang menunggu supir bus membunyikan klakson. Bunyi klakson yang seperti membentuk kata ‘telolet’ itulah yang membuat anak-anak itu berteriak kepada supir Om Telolet Om. Bagi anak-anak, aktifitas ini menjadi semacam hiburan tersendiri. Tidak jarang juga mereka merekam dan mengunggah video keseruan aktifitas ini.

COMMENTS

WORDPRESS: 0