4 Hal Baru Terkait Peluncuran Samsung Galaxy S8

Bangkit.co.id—Salah satu yang paling ditunggu di tahun 2017 adalah peluncuran ponsel pintar terbaru Samsung Galaxy S8. Penantian ini menjadi maklum sebab beberapa pihak sangat ingin mengetahui apa gebrakan pabrikan ponsel asal Korea Selatan ini. Pembaruan ini terkait dengan banyaknya insiden baterai meledak pada generasi sebelumnya, Galaxy S7 dan Galaxy Note7.

Berdasarkan beberapa sumber, empat hal baru ini nampaknya perlu untuk diketahui berhubungan dengan peluncuran Galaxy S8.

  1. Penundaan Peluncuran

Sebelumnya, Samsung berencana meluncurkan ponsel barunya pada 27 Februari-2 Maret 2017 di Barcelona dalam acara Mobile World Congress. Namun, Samsung memilih untuk tidak turut serta dalam acara itu dan mengundur peluncuran Galaxy S8 pada bulan April dan dilakukan di New York. Penundaan ini dikaitkan dengan kesiapan Samsung dalam menyelesaikan semua masalah yang terdapat pada Galaxy S7.

  1. Harga Lebih Mahal

Galaxy S8 berdasarkan analis dari Goidman Schs, akan menerapkan standar harga lebih tingi 5-20 persen dari ponsel sebelumnya.

  1. Fitur Baru

Beberapa fitur baru diketahui bakal diterapkan Samsung dalam Galaxy S8. Diantaranya adalah disematkannya teknologi artificial intelligence sehingga, pengguna akan memilki asisten virtual yang diberi nama Bixby. Teknologi display baru bernama Y-OCTA dan irish scanner juga bakan ditemukan dalam ponsel ini.

  1. Baterai dari Luar

Samsung nampaknya sangat memperhatikan kesalahan pada S7, oleh sebab itu dikabarkan baterai untuk Galaxy S8 menggunakan produk dari luar. Santer dibicarakan, LG Chemical lah yang bakal menjadi pemasok baterai ponsel ini. Dikutip dari Phonearena, “Ada kemungkinan kuat bahwa LG akan mulai memasok baterai ponsel Samsung sekitar semester kedua tahun depan.”

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *