“Lelawa” Film Laga Action Tentang Kopassus

“Lelawa” Film Laga Action Tentang Kopassus

Bangkit.co.id—Sebuah film action berjudul Lelawa tengah dipersiapkan oleh Chanex Ridhall Pictures bersama dengan Visinema Pictures. Hal ini disampaikan pada Senin, 19 Desember 2016 di Midtown SCBC.

Dalam acara pengumuman ini, turut hadir Rosa Rai Djalal sebagai Produser dan Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara. Salma Aristo, penulis sekenario berserta pemain utama film ini yaitu Lukman Sardi, Chicco Jericho dan Arifin Putera.

Film ini merupakan film action yang menceritakan sebuah misi penyelamatan yang dilakukan oleh sekelompok pasukan khusus Indonesia dalam operasi pembajakan pesawat. Operasi ini dinamakan operasi Lelawa, pasukan khusu itu harus berhadapan dnegn kompleksitas diplomasi antarudara negara.

Kecintaan terhadap special force lah yang menjadikan Produser film ini, Rosa Rai Djalal untuk menginisiasi film ini. Ia menganggap bahwa genre action yang berhbungan dengan pasukan khusus belum banyak diproduksi di Indonesia. Ia yakin bahwa film Lelawa nantinya mampu berasaing dengan film action lain di kawasan Asia.

“Film ini akan menjadi project terbesar kami, dibuat oleh sutradara dan produser yang memang menyenangi film action,” ucap Rosa.

Terkait pemilihan Angga sebagai sutradara film ini, menurut Rosa, ia memiliki soul dalam setiap garapannya. Hal inilah yang melatarbelakangi pemilihan dirinya sebagai sutradara film ini. Sebelumnya, Rosa juga telah bertemu dengan empat sutradara lain, namun dengan yakin Rosa memilih Angga untuk menggarap film ini.

Rosa mengatakan bahwa Angga adalah sutradara berpengalaman yang telah meraih banyak pernghargaan. Penggarapan film ini juga menjadi tantangan khusus buat Angga sebagai sutradara handal dalam film Action.

COMMENTS

WORDPRESS: 0