Stefan William Keluar dari Sinetron Anak Jalanan?

Bangkit.co.id—Stefan William, pemeran Boy di Anak Jalanan dikabarkan akan segera menghantikan aktingnya di sinetron itu. Berdasarkan laporan tabloidbintang.com, rencananya Boy akan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan motor.

Diberitakan, “Setelah berantem sama gank Serigala, Boy berpamitan sama Reva (Natasha Wilona) dan Rocky (Ammar Zoni). Ternyata di tengah jalan Boy jatuh dari motor, saat dia flashback kenangan bersama Reva. Motornya oleng karena licin akibat hujan lalu menghantam lubang. Akhirnya ia menabrak sebuah mobil.”

Akibat kecelakaan itu, nyawa boy tidak tertolong lagi dan akhirnya meninggal dunia. Kepergian boy lantas membuat Reva dan teman-temannya sangat terpukul. Sumber itu menyebutkan bahwa rencana awal untuk kepergian Boy adalah pergi keluar negeri, tapi berubah.

Belum jelas mengenai kebenaran adegan tersebut, tetapi sinyal kepergian Stefan William dari sinetron yang ditayangkan RCTI itu sudah berhembus sejak juli lalu. Meskipun sempat mereda, namun akhir-akhir ini kembali berhembus. Ketika bertandang ke kantor tabloidbintang.com, Stefan membantah akan kepergiannya dari sintron yang membesarkan namanya itu.

Ia mengatakan, “Enggak mungkin putuskan kontrak,” ucapnya. Stefan tampil dalam Anak Jalanan sejak adegan pertama. Tak dapat dipungkiri bahwa kehadiran Stefan menjadi daya tarik tersediri bagi penikmatnya.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *