5 Ponsel Android Ini Paling Ditunggu di 2017

5 Ponsel Android Ini Paling Ditunggu di 2017

Bangkit.co.id—Tahun 2017 bakal menjadi tahun dimana ponsel-ponsel terbaik akan diluncurkan. Untuk mendapatkan ponsel terbaik ini, sebaiknya anda sabar menunggu hingga tahun depan dimana ponsel-ponsel ini mulai dipasarkan.

Berdasarkan catatan situs Itechpost, ada 5 ponsel android terbaik yang paling ditunggu di 2017. Berikut ringkasannya:

  1. Samsung Galaxy S8 Edge

Samsung nampaknya berhasil memasarkan model S7 edge dari versi Galaxy S7 sesuai dengan target yang diinginkan. Meskipun begitu, Samsung harus melakukan evaluasi terkait masalah baterai pada Note 7. Oleh sebab itu, generasi terbaru S8 Edge akan hadir dengan perbaikan istimewa. Menggunakans sistem operasi android terbaru, Nougat, S8 Edge memiliki teknologi antar muka TouchWiz Samsung.

  1. OnePlus 4

Para pengguna ponsel Android nampaknya harus memperhatikan pergerakan produsen dari China ini. Produk terbaru dari produsen ini baru diketahui pda Juni tahun depan. Saat ini OnePlus menempatkan posisinya lebih tinggi sebab Nexus dari Google telah usai.

Versi tahun ini, OnePlus 3 dan 3T menjadi andalan sebab menggunakan konsep ponsel kelas atas namun dengan harga kompetitif. Kedua ponsel ini sebelumnya menjadi pilihan konsumen yang ingin memiliki ponsel canggih dengan harga ‘miring’. Sebab itulah, OnePlus 4 akan sangat dinanti pada 2017.

  1. Nokia D1C

Tidak ketinggalan, Brand ponsel kawakan Nokia akan mengeluarkan produk terbarunya di 2017. Dinamai Nokia D1C, ponsel ini akan hadir dalam dua varian. Varian pertama dilengkapi dengan layar 5 inci 1080p, RAM 2GB, kamera 13MP dan prosessor Snapdragon 430. Sementara varian lain menggunakan Layar 5 inci, RAM 3GB, Kamera 16 MP dan prosessor serta resolusi layar yang sama.

  1. LG G6

Spesifikasi Lg G6 hampir sama dengan Galaxy S8, yaitu didukung dengan kemampuan prosesor Snapdragon 835 dan RAM 4GB. Salah satu keunggulan LG antara lain tetap menggunakan baterai lepas dan kamera andalannya dengan teknologi wideangel. Untuk keunggulan, LG diperkirakan akan memasang fitur alumunium V20 agar tahan air. Perihal layar, yang sebelumnya menggunakan teknologi LCD akan beralih ke OLED, sehingga kompetibel dengan teknologi Google Daydream VR.

  1. HTC 11

MWC tahun lalu, HTC telah mengumumkan ponsel barunya. Sayangnya untuk tahun 2016, HTC tidak turut serta dan menggelar acara sendiri untuk meluncurkan HTC 10. Para pengguna sangat menantikan upgrade dari ponsel ini, yaitu HTC 11 dengan teknologi baterai yang lebih baik, prosessor lebih cepat dan ruang penyimpanan RAM lebih luas.

COMMENTS