Lumpuhkan Perampok, Dua Wanita Ini Gunakan Dildo

Lumpuhkan Perampok, Dua Wanita Ini Gunakan Dildo

Bangkit.co.id—Sebuah cerita unik terjadi di San Bernadino, California. Dua perempuan penjaga toko alat bantu seksual berhasil menggagalkan percobaan perampokan dengan menggunakan alat kelamin buata alias dildo. Peristiawa ini terjjadi pada Rabu lalu, pukul 21.45 waktu setempat.

Kejadian unik itu sempat terekam oleh kamera pengaman yang ada di toko. Dalam rekaman itu, terliaht seorang pria yang mengenakan penutup wajah masuk ke toko Lotions and Lace yang sudah hapir tutup. Perampok itu terlihat menodongkan sesuatu yang terlihat seperti senjata.

Penjaga Toko yang diketahui bernama Amy, mengatakan bahwa ia tak yakin bahwa senjata yang ditodongkan adalah asli. “Saya pikir dia hanya bercanda, menakuti kami,” ucapnya. Tapi, tak lama Amy melihat bahwa senjata itu adalah sungguhan. Ia lantas berujar, “Yang benar saja, saya tidak punya waktu untuk urusan seperti ini.” Amy kemudian berteriak.

Mendengar Amy berteriak, perampok itu lalu berusaha untuk menangkap Amy. Di saat itulah, teman Amy yang tidak mau disebut namanya dengan cepat melempari perampok dengan dildo sehingga perampok ketakutan dan pergi tidak membawa apapun.

“Masuk dan berusaha menaklukkan dua perempuan, tanpa menyadari bahwa mereka sangat agresif,” ucap pemiliki toko.

Saat ini polisi telah menyebarluaskan video perampokan itu beserta foto pelaku sebelum mengenakan topeng. Meskipun pelaku gagal membawa apapu, Polisi setempat menyarankan kepada warga untuk tidak melawan perampok bersenjata.

COMMENTS