Oppo F1s Raisa Dijual Serempak di 5 Kota, Ini Dia Kelebihannnya

Bangkit.co.itOppo F1s Raisa Dijual Serempak di 5 Kota, Ini Dia Kelebihannnya, Pada hari Sabtu kemarin 17/12/2016 Oppo telah resmi menggelar penjualan perdana mereka, tak tanggung2 Oppo F1s Raisa langsung digelontorkan di 5 kota sekaligus, menurut kabar jumlah Raisa Phone yang dikirimkan adalah 6.000 Unit disebar di kota Jakarta sebanyak 36%, Surabaya 25%, Bandung 18%, Medan 14% dan Palembang 7%.

Menurut Informasi yang di dapat bangkit Smartphone bertitle F1s Your Raisa Phone ini adalah edisi terbatas dari smartphone Oppo F1s.

Terdapat beberapa perbedaan yang membuat F1s Raisa Phone berbeda dari versi F1s edisi Reguler, yaitu dari sisi bodi yang dibuat dengan warna Hitam serta bingkai logam di bagian samping yang membuat kelebihan Oppo F1s Raisa lebih berbeda lagi adalah adanya tanda tangan dari penyanyi jazz terkenal Raisa yang letaknya di bagian belakang, bukan itu saja dari harga yang ditawarkan F1s Raisa juga mempunyai selisih dimana ponsel ini dibanrol dengan harga Rp. 3,5 jt(pre-order lebih murah jika dibandingkan edisi reguler yang dipatok dengan harga Rp.3,8jt.

Spesifikasi F1s Raisa Phone sebenarnya tetap sama dengan F1 Reguler, diantaranya layar Full HD berukuran 5,5 inci, prosesor yang ditanamkan adalah Octa-core 1,5 GHz, masih dipercepat dengan ukuran Ram sebesar 3 Gigabyte dan memori Internal yang lumayan memadai dengan kapasitas 32 Gb.

Bagi anda yang hobi berselfie anda juga dimanjakan dengan kamera berkekuatan 16Mp untuk camera depan dan 13 megapiksel kamera belakang. Bagamaimana penasaran ingin mencicipi Smartphone ini?