Kalah Lawan Thailand, Ini Kata Menpora

Kalah Lawan Thailand, Ini Kata Menpora

Bangkit.co.id—Kalah dari Thailand pada laga final AFF 2016 membuat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nachrowi hampir meneteskan air mata. Meskipun kalah, Menpora tetap memberikan apresiasi atas kerja keras tim nasional Indonesia hingga mencapai babak final.

Setelah nonoton bareng di halaman kantor Menpora Jakarta bersama masyarakat (17/12/2016), Imam mengatakan, “Terima kasih dan selamat atas timnas yang sudah berjuang dari awal sampai akhir.” Ia juga menambahkan, “Kita telah menyaksikan perjuangan mati-matian dari mereka, tetapi takdir belum berpihak kepada kita.”

Sebagai bentuk penghormatan, Boaz Salosa dan kawan-kawan akan tetap disambut baik oleh negara dan akan diantar langsung menghadap Presiden Joko Widodo pada Minggu, 18 Desember 2016 besok.

Walaupun tidak mampu membawa Piala AFF 2016 yang telah berada di depan mata, Menpora telah menyediakan bonus tersendiri bagi skuat garuda. “Tentunya sudah kami siapkan, besarnya akan dibahas lebih lanjut bersama Menteri Keuangan,” ucapnya. Timnas Indonesia harus mengakui kekalahan atas Thailand setelah pada pertandingan leg kedua dimenangkan oleh Thailand dengan skor 2-0. Hasil tersebut membuat agregat gol menjadi 3-2 untuk Thailand.

COMMENTS

WORDPRESS: 0