Tanpa Malu Gadis Ini Memprotes Menu Natal Dengan Telanjang Dijalan

Tanpa Malu Gadis Ini Memprotes Menu Natal Dengan Telanjang Dijalan

Bangkit.co.idTanpa Malu Gadis Ini Memprotes Menu Natal Dengan Telanjang Dijalan, Wanita Muda ini rela melepaskan semua busananya dan terbaring dijalanan hanya untuk memprotes menu makan malam saat hari natal tiba, terlihat gadis ini menjadikan dirinya bagai daging kalgun meringkuk dipiring besar bersebelahan dengan kacang polong, Kecambah juga wortel buatan, bahkan juga ada pisau serta garpu layaknya hidangan yang disajikan ditengah jalan.

Dalam aksi itu nampak seorang rekan sang gadis yang turut membantu dengan menuangkan entah coklat atau kecap pada badan wanita ini, yang dianggapnya sebagai saus.

kelakuan tersebut terjadi pada hari Jumat 16 Desember kemarin di pusat kota Liverpool, tentu saja kejadian ini membuat bingung orang-orang yang sedang berbelanja untuk menyambut datangnya hari Natal

Diketahui gadis yang telanjang itu bernama Jasmine yang juga aktivis hak-hak binatang PETA. Aksi protes serupa juga terjadi di sejumlah wilayah lain seperti Birmingham, Manchester juga Newcastle.

Lalu apa sebenarnya tujuan dari aksi tersebut?, ternyata protes itu bertujuang untuk mendesak orang supaya menghindari makan daging selama perayaan hari Natal, dan mengalihkannya dengan menu lain. Para aktivis mengharap supaya orang lebih bersimpati pada nasib binatang, secara logika memang aksi ini diluar nalar.

COMMENTS

WORDPRESS: 0