Prediksi Thailand vs Indonesia

Prediksi Thailand vs Indonesia, Timnas dan Bayang-bayang Kegagalan

Bangkit.co.idPrediksi Thailand vs Indonesia, Timnas dan Bayang-bayang Kegagalan, Skuad Garuda akan kembali melakoni laga berat berhadapan dengan Thailand di Partai Final AFF 2016, Laga ini akan menjadi perjuangan hidup mati untuk kedua tim sekaligus menjadi duel penutup dalam kompetisi Piala AFF tahun ini. Bertarung di markas lawannya Thailand nampaknya Timnas Indonesia harus benar-benar menghapus catatan buruk masa lalu, serta berupaya semaksimal mungkin memboyong gelar Piala AFF tahun ini.

Indonesia sebelumnya telah berhasil sampai ke babak final aff sebanyak empat kali dan semuanya berakhir dengan kekagagalan, pertandingan tanggal 17 Desember 2016 besok malam akan menjadi Final kelima Timnas Indonesia, harapan seluruh Pecinta Sepak bola tanah air sudah jelas jangan sampai bayang-bayang kegagalan menghantui Skuad Garuda, Final ke-5 AFF harus bisa dimenangkan dan menorehkan sejarah baru untuk tanah air tercinta.

Pertarungan Timnas kali ini sedikitnya berharap Mukjizat, kenapa tidak ?, karena personil yang diturunkan bukanlah yang terbaik, seperti kita ketahui pertandingan Torabika Soccer Championship juga mendekati akhir laga, sehingga tiap klub sepak bola ditanah air hanya bisa menyumbangkan 2 pemain saja. Hal ini membuat persiapan timnas di Piala AFF sangat minim bahkan sang pelatih juga sempat kesulitan memilih pemain.

Prediksi Thailand vs Indonesia

Leg ke-2 dengan segala keterbatasan baik dari sisi pemain juga persiapan lainnya Timnas tetap harus optimis akan bisa meraih kemenangan dikandang lawan, tanggung jawab besar akan ada di pundak Evan Dimas, Boaz Solossa dkk berduel di stadion Rajamanggala, Bangkok.

Baca Juga: Prediksi Thailand vs Indonesia 17/12, Jadwal Jam Tayang di RCTI

 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *