Hasil Score Akhir Indonesia vs Thailand, Bekuk Tim Tamu 2-1 Timnas Sukses Maksimalkan Leg I

Hasil Score Akhir Indonesia vs Thailand, Bekuk Tim Tamu 2-1 Timnas Sukses Maksimalkan Leg I

Bangkit.co.idHasil Score Akhir Indonesia vs Thailand, Bekuk Tim Tamu 2-1 Timnas Sukses Maksimalkan Leg I, Skuad Garuda kembali mengulang kemenangan di laga Final Piala AFF 2016, Hasil Skor sama persis seperti saat menjamu Vietnam di semifinal lalu, dengan kemenangan laga kandang 2-1 Timnas memperlebar peluang untuk menjadi Juara Piala AFF 2016.

Hasil Indonesia vs Thailand tadi malam, sempat tertinggal di babak pertama tak menciutkan semangat skuad Garuda, perjuangan timnas membuahkan hasil di babak kedua merubah kedudukan menjadi 2-1 dan tak berubah hingga pertandingan berakhir. Dengan modal yang diperoleh malam ini Indonesia hanya butuh hasil imbang saat menjalani laga tandang pekan depan.

Score Akhir Indonesia vs Thailand, ringkasan jalannya pertandingan Thailand unggul lebih dulu melalui Teerasil Dangda menit ke 33. Sebelum Indonesia berbalik unggil di babak kedua melalui Rizki Pora dan Hansamu Yama. Strategi Indonesia yang mengandalkan kecepatan pemain sayap, begitu mdah di redam pemain belakang Thailand. Usaha Indonesia masih belum membahayakan gawang Thailand, alih-alih mencari gol lebih dulu gawang Kurnia Meiga bobol.

Pada menit ke 33 pergerakan Bunmathan yang dengan baik mengirim umpan ke tiang gawang Indonesia berhasil di maksimalkan Dangda dengan sundulan yang tank bisa di jangaku Kurnia Meiga, skor 0-1 bertahan di babak pertama.

Babak kedua Indonesia berbalik unggul, perjuangan dengan segala cara Indonesia berbuah gol pembuka di menit ke 65. Adalah Rizki Pora yang sukses memaksimalkan umpan Beny Wahyudi, Indonesia sukses membalikkan keadaan di menit ke 70 setelah Hansamu Yama membobol gawang Thaialnd dengan sundulannya. Hingga pertandingan berakhir posisi tetap sama 2-1 tentu saja kemenangan untuk timnas Indonesia.

COMMENTS