Motorola Akan Luncurkan Smartphone Anyar Dengan OS Android Nougat

Spesifikasi Moto medric, Mengusung OS Terkini

Motorola Akan Luncurkan Smartphone Anyar Dengan OS Android Nougat

Bangkit.co.idMotorola Akan Luncurkan Smartphone Anyar Dengan OS Android Nougat, produsen ponsel pintar Motorola dikabarkan telah meluncurkan beberapa Smartphone terbarunya yang bakal memperoleh pembaruan Android 7. 0 Nougat. Akan tetapi hingga saat ini belum terdapat produk Motorola yang dikeluarkan dengan sistem operasi Nougat dari android itu.

Sebuah berita berita menggembirakan datang dari Motorola sekaligus bangkit.co.id berbagi bocoran tentang smartphone anyar keluaran Motorola yang mengoperasikan Android Nougat. Diambil dari gsm arena, selasa (13/12/2016), bocoran berita ini berawal dari informasi dari badan postel Amerika Serikat.

Smartphone yang mengoperasikan Android Nougat ini ada beberapa angka bentuk, ialah xt1670, xt1671, xt1675, serta xt1676. Perbedaan seri model itu lazim dipakai sebagai pembeda area pemasaran.

Spesifikasi Moto medric, moto yang mempunyai nama medric ini hadir dengan ram 2gb, memori internal 16 atau 32gb. Moto medric pun memiliki baterai yang dapat dilepas pasang dengan kapasitas 2800mah serta mendukung jaringan lte.

Berita Smarpthone ini bakal mempunyai layar berdimensi 5 inci. cuma informasi lain seputar handphone ini belum bisa diketahui. Memperhatikan dari informasi itu, terdapat kemungkinan seri ini mendekati dengan Moto G 2015.

Berikut ini adalah sejumlah smartphone keluaran Motorola yang akan mendapatkan update ke Android Nougat yaitu Moto G generasi keempat, G Plus, G Play, Moto X Pure Edition generasi ketiga, Moto X Style, Moto X Play, dan Moto X Force. Selain itu, Android Nougat juga bisa dicicipi Moto X Force, Droid Turbo 2, Droid Maxx 2, Moto Z Droid, Force Droid, Moto Z Play, Moto Z Play Droid, dan Nexus 6.

Bukan hanya itu, Motorola kembali menegaskan pembaruan Android Nougat itu akan mulai dirilis pada kuartal empat 2016. Moto Z dan Moto G generasi keempat akan menjadi yang pertama mendapatkan sistem operasi tersebut.

COMMENTS