Serang Balik Nikita Mirzani, Ini Amunisi Julia Perez

Serang Balik Nikita Mirzani, Ini Amunisi Julia Perez
Tentang Laporan Niki, Penyidik Jenguk Jupe Di RS
Donasi Lebih Dari 1 Milyar, Keluarga Jupe Belum Mau Menerimanya
Beredar Di Vidio Instagram, Ini Keadaan Jupe Sekarang
Sikap Santai Nikita Mirzani Meski Di tetapkan Jadi Tersangka
Ruben Buat Takjub Keluarga Jupe

Bangkit.co.id—Dua artis sensual, Julia Perez dan Nikita Mirzani tengah menghadapi perseteruan yang kian memanas satu sama lain. Pada 11 Desember lalu, Jupe (Julia Perez) telah melaporkan Nikita melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin kepda pihak Kepolisian Daerah Metro Jaya. Nikita dituduh telah melakukan fitnah dan melakukan pencemaran nama baik Jupe.

Sandy Arifin, kemarin (12/12/2016) mengatakan kepada tempo.co, “”Sudah membuat laporan di Polda dengan Pasal 27 UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik). Terlapor diduga melanggar UU ITE karena mencemarkan nama baik melalui media elektronik.”

Pelaporan Jupe kapada Nikita tidak lepas dari penolakan Nikita atas permintaan maaf Jupe melalaui media elektronik dan media sosial. Padahal, berdasarkan keterangan Sandy, Jupe telah menuruti permintaan Nikita untuk meminta maaf. Menurut Jupe, penolakan Nikita atas permintaan maaf dirinya merupakan indikasi untuk tidak mau mebuka jalan damai.

Sandy juga menjelaskan bahwa kilennya (Jupe) telah melakukan iktikad baik denga berusaha melakukan diskusi baik lewat media sosial maupun media elektronik. Sayangnya usaha tersebut tidak membuahkan hasil apapun, keduanya hingga saat ini belum bisa sama-sama bermusyawarah dengan baik. Hingga akhirnya harus diselesaikan lewat jalur hukum.

Dalam proses pemberkasan berita acara dari penyidik kepolisian, Sandy mengatakan bahwa Jupe akan hadir guna memberkan keterangan pada Rabu atau kamis besok.

COMMENTS