Prediksi Indonesia vs Thailand, Lupakan Masa Lalu dan Songsong Masa Depan

Untuk Menang Timnas Harus Bisa Lupakan Kekalahan di Masa Lampau

Prediksi Indonesia vs Thailand, Lupakan Masa Lalu dan Songsong Masa Depan

Bangkit.co.idPrediksi Indonesia vs Thailand, Lupakan Masa Lalu dan Songsong Masa Depan, Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangannya pada laga final AFF leg pertama besok malam, menghadapi Timnas Thailand Skuad Garud wajib bisa menghapus kenangan kelam yang pernah ditorehkan sebelumnya.

Jelas ini bukan hal yang mudah anak didik Alfred Rield tentu masih terkenang dengan hasil buruk di masa lalu, dimana sebelumnya Indonesia pernah kalah atas Thailand tahun 2000 dan 2002. Dengan semangat 45 dipercaya skuad Garuda akan mampu memberikan kejutan dalam laga final rabu malam nanti.

Menghadapi Thailand seharusnya tak tik dan statregi mereka sudah dikantongi oleh Alfred Rield mengingat pihak lawan masih menerapkan pola permainan yang mirip dengan Vietnam yang berhasil ditundukan di semifinal lalu.

Catatan sejarah Timnas Indonesia vs Thailand dari tahun 1957 tercatat sudah 74 kali bertanding, hasil dari pertandingan tersebut Thailand mendapat 36 kemenangan dan Indonesia mencatat 24 kali menang sisanya berakhir dengan hasil imbang

Antara Indonesia dan Thailand mempunyai nasib yang berbeda di Final AFF 2016 Ini, Thailand memastikan diri sebagai pendominasi atas beberapa lawanya sementara skuad garuda menjadi runner-up istimewa dengan hasil kurang bagus yaitu 4 kali kegagalan.

Baca Juga:

Prediksi Indonesia vs Thailand 14/12, Jadwal Jam Tayang Laga Penutup AFF 2016

Prediksi Indonesia vs Thailand, Timnas Menuju Gerbang Juara

Pada Piala AFF sendiri, Skuad Garuda sudah sembilan kali bersua Thailand. Sayangnya, Indonesia harus mengakui dominasi dari The War Elephants – julukan timnas Thailand.

Namun demikian, itu hanya masa lalu dan harus segera dilupakan. Sebab, sepak bola terus berjalan untuk masa depan, bukan melihat ke belakang. Begitu mungkin yang ada di benak pasukan Garuda.

COMMENTS

WORDPRESS: 0