Vivo V5 Banyak Digandrungi, Ternyata Ini Kelebihannya

Vivo V5 Banyak Digandrungi, Ternyata Ini Kelebihannya

Bangkit.co.idVivo V5 Banyak Digandrungi, Ternyata Ini Kelebihannya, sedang ngetren saat ini ponsel pintar bernama Vivo V5 merupakan Smartphone yang dilahirkan untuk para penggila selfie. dengan menjalin brand ambassador Agnes Monica, Vivo V5 muncul dengan tagline ‘perfect selfie’. Dari tagline-nya saja kamu ingat kalau Smartphone ini lebih fokus pada kamera selfie-nya daripada spesifikasinya.

kemudian apakah Smartphone ini pantas dibeli ? menanggapi pertanyaan itu, Bangkit.co.id sudah membuat lima kelebihan kenapa smartphone ini patut untuk dibeli.

Alasan pertama dan paling utama adalah resolusi kamera selfie Vivo V5 yang luar biasa tinggi. Bagi Anda yang suka selfie, smartphone ini tidak akan mengecewakan Anda. Pasalnya Vivo V5 memilik kamera beresolusi 20 MP lengkap dengan fitur-fitur keren seperti Face Beauty Mode 6.0, Voice Shutter, Touch Capture, Palm, Timer, Gender Detection, Filter, LED flash dan Watermark. Selain itu kamera ini juga sudah menggunakan sensor Sony IMX 376 (1/2.78-inch), aperture f/2.0, dan lensa 5P.

Kamera Beresolusi tinggi untuk berselfie
Vivo V5 dibekali dengan kamera beresolusi 20 MP masih ditambah fitur  canggih misalnya Face Beauty Mode 6.0, Voice Shutter, Touch Capture, Palm, Timer, Gender Detection, Filter, LED flash dan Watermark. Bukan hanya itu kamera ini juga menggunakan sensor Sony IMX 376 (1/2.78-inch), aperture f/2.0, dan lensa 5P.

Desain Vivo V5 Sangat elegan
Sekilas desain Vivo V5 mirip seperti OPPO F1s, Selain tampak elegan smartphone terlihat tangguh, karena Vivo V5 menggunakan material metal sebagai bahan dasar bodinya.

Hardware Kelas Atas
Meski Vivo V5 lebih menonjolkan kameranya tetapi ternyata juga tidak melupakan perangkat lainnya, dukungan prosesor MediaTek 6750 octa-core 1,5 GHz dan RAM 4 GB, smartphone ini mampu untuk digunakan multitasking, misalnya bermain game berat sambil browsing sekaligus membuka media sosial lainnya.

Sensor Fingerprint Super Cepat
Sensor fingerprint yang ditanamkan pada Vivo V5 dapat dengan cepat mengenali sidik jari hanya dalam waktu 0,2 detik. Sensor sidik jari ini sudah terintegrasi pada tombol home.

Harga Vivo V5 Tak Menguras Kantong
Disuguhkan dengan bermacam fitur smartphone ini juga menyadari kemampuan konsumen, Vivo V5 di jual dengan harga yang relatif murah. Jadi, Vivo V5 ini hanya dibanderol dengan harga Rp3,5 juta saja di Indonesia.

COMMENTS

WORDPRESS: 0