Iko Uwais Kembali Buat Penonton Terpukau Dengan Aksinya di Film Headshot

Iko Uwais Kembali Buat Penonton Terpukau Dengan Aksinya di Film Headshot

Bangkit.co.idIko Uwais Kembali Buat Penonton Terpukau Dengan Aksinya di Film Headshot, pertama diputar Film Headshot yang dibintangi oleh Iko Uwais telah sukses meraih ribuan penonton, adegan laga yang diperagakan oleh Iko Uwais mampu membuat penonton terpukau.

Dengan petunjuk dari Sutradara Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel aksi Iko berhasil menjadi daya pikat yang membuat film ini melambung melebihi Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 yang gencar diiklankan di tv.

Aksi duel antara Ishmael bertarung dengan Tano-Tejo juga saat Ishmael berkelahi bersama Rika, Besi, dan Ishmael menghadapi Mister Lee di bagian akhir cerita mampu memukau perhatian penonton.  Chelsea Islan sebagai love interest Iko Uwais dianggap benar-benar mewakili perasaan penonton.

Pada bagian akhir cerita, penonton begitu senang ketika Ishmael menjadi pahlawan, saat dalam kondisi sekarat dipeluk oleh Ailin (Chelsea Islan). Penonton bahkan bersuka cita, ketika Ailin memeluk Ishmael dari belakang. Kebersamaan dua tokoh di akhir film seolah menjadi klimaks yang diinginkan penonton.

Pada pemutaran perdana,  film Headshot ini telah disaksikan 58 ribu penonton.  Jumlah ini ekuivalen dengan kondisi full house untuk okupansi bioskop di hari pertama. Sudah bisa diperkirakan jaringan bioskop akan menambah jumlah layar dari film garapan Screenplay Infinite Films di liburan panjang ini.

Pihak manajemen jaringan bioskop 21/XXI telah menambah jumlah layar Headshot menjadi 128 layar.  Jumlah layar ini belum termasuk yang diberikan jaringan bioskop CGV Blitz, Cinemaxx, Platinum dan sejumlah jaringan bioskop independen.

“Saya yakin, kalau pun di libur panjang akhir pekan nanti jumlah layar masih kurang, pihak bioskop pasti akan menambah layar lagi,” kata Produser Film Headshot Wicky V Olindo.

Sementara, Iko Uwais begitu gembira filmnya mendapat sambutan positif dari masyarakat, khususnya dengan adegan laga yang diperlihatkan. “Ini sebagai bentuk apreasiasi masyarakat atas film Indonesia,” ujar suama penyanyi Audi Item ini.

COMMENTS