Prediksi Indonesia vs Thailand

Prediksi Indonesia vs Thailand, Timnas Menuju Gerbang Juara

Bangkit.co.idPrediksi Indonesia vs Thailand, Timnas Menuju Gerbang Juara, Jelang pertandingan laga Final AFF 2016 persiapan Skuad Garuda dalam upayanya membuka Gerbang Juara AFF 2016 besok Malam berlokasi di Stadion Pakansari, Cibinong ,Bogor. Menjawab tantangan Thailand sang pendominasi pertandingan di kompetisi AFF tahun ini pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl optimis akan mampu mengalahkan tamunya di Leg pertama Grand Final 13/12 nanti.

Perjalanan Timnas Indonesia hingga sampai babak Final tidaklah mudah, banyak menjumpai lawan berat dan berahasil menumbangkannya menjadi modal utama untuk membulatkan tekad meraih gelar juara musim ini. Jelang Leg pertama babak Final Rabu besok ketajaman dan kekompakan timnas Indonesia akan kembali diuji, Alfred Riedl kembali dipaksa untuk memutar otak meracik kekuatan dan mengoptimalkan segala kemampuan skuadnya.

Prediksis Indonesia vs Thailand jika dipikir secara cepat pasti banyak yang meragukan apakah Indonesia akan mampu menjadi Juara AFF 2016 ini, mengingat catatan di atas kertas Thailand memang lebih unggul, tetapi segala kemungkinan bisa saja terjadi seperti saat bertanding lawan Vietnam di Semifinal lalu, kematangan strategi akan menjadi kunci terbukanya gerbang jawara kompetisi bergengsi tahun ini.

Catatan sejarah pertemuan Indonesia vs Thailand dalam kejuaraan AFF dari tahun 2010 skuad Garuda baru satu kali bisa mengalahkan Thailand, Tahun ini adalah giliran Timnas Indonesia untuk mengukir sejarah baru dengan mengulang kemenangan enam tahun lalu.

Baca Juga: Prediksi Indonesia vs Thailand 14/12, Jadwal Jam Tayang Laga Penutup AFF 2016

Line up Indonesia vs Thailand :
Indonesia : Kurnia Meiga; Abduh Lestaluhu, Fachrudin Aryanto, Hansamu Yama, Benny Wahyudi; Manahati Lestusen, Bayu Pradana; Andik Vermansyah, Stefano Lilipaly, Rizky Pora; Boaz Solossa.

Thailand : Thammasatchanan; Kesarat, Chuthuong, Promrak, Bunmatan; Anan, Yooyen, Do, Songkrasin; Charyl Chappuis dan Teerasil Dangda.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *