Sudah Tahu My Arena? Tempat Kumpulnya Para Gamer Indonesia

Sudah Tahu My Arena? Tempat Kumpulnya Para Gamer Indonesia

Bangkit.co.id—Untuk memenuhi kebutuhan para pecinta game di Indonesia, salah satu publisher game digital True Digital Plus kian banyak menghadirka produk inovatif. Salah satu diantaranya adalah sebuah platforfm game yang diberi nama My Arena (myarenaonline.com) untuk menjawab tantangan e-sport di Indonesia.

Sofian Martineau, Country Director True Digital Plus Indonesia menjelaskan, untuk membuktikan kontribusi True Digital dalam mendorong kualitas e-sport di Indonesia; platform ini diluncurkan. Publisher ini juga berupaya untuk selalu menghadirkan pengalaman terbaik mobile game bagi gamer di Tanah Air.

Sofian mengatakan, “My Arena adalah sebuah platform bersifat user generated content. Sebab, para pemain atau brand partner bisa menjadi promotor kemudian membuat turnamen sendiri dalam platform ini. Ke depan, fitur Trading segera hadir untuk memudahkan jual-beli antar-gamer yang tersinkronisasi langsung dengan permainan (in game). Fitur Trading di My Arena akan didukung developer dan publisher sehingga membuatnya legal.”

Dibuat untuk mengembangkan komunitas gamer di Indonesia, platform My Arena merupakan marketplace e-sport pertama bagi gamer online. Saat ini, platform ini sudah menyediakan game Point Blank Mobile dan terunduh sebanyak 800 ribu kali melalui Play Store. Untuk memanjakan penikmatnya, platform ini akan segera menambah beberapa jenis game lainnya. Fitur andalan dari platform ini adalah Live Stream, Trading, dan tim komunitas/gamer.

Dalam jangka panjang, Sofian berharap melalui platform ini gamer Indonesia dapat bersaing dan berkompetisi dalam ajang ­e-sport Internasional.

COMMENTS