Prediksi Semen Padang vs Mitra Kukar 12/12, Jadwal Jam Tayang di Indosiar

Bangkit – Prediksi Semen Padang vs Mitra Kukar 12/12, Jadwal Jam Tayang di Indosiar, Pertarungan TSC Pekan 33 Semen Padang akan mendapat ujian dari tamunya Mitra Kukar sore hari nanti, pertandingan yang dijadwalkan akan berlangsung di Stadion H Agus Salim juga akan disiarkan langsung oleh Indosiar, Jadwal jam tayang pada pukul 16.00 Wib.

Menyambut laga lawatan Mitra Kukar nanti sore tuan rumah Semen Padang harus mengalami kegagalan laga kandang saat dikunjungi oleh Madura United, hasil mengecewakan yang dialami tuan rumah seolah membuat skuad Semen Padang berada pada titik lemah, hal ini dikwatirkan akan menjadi momok saat bertemu dengan Mitra Kukar sore nanti. Pertandingan kali ini tuan rumah tak memiliki modal untuk bertarung dengna sang tamu, sedikit harapan yang mungkin bisa diandalkan adalah berharap moral para skuad Nil Maizar bisa terdongkrak jika bermain dirumah sendiri, terlebih Semen Padang mempunyai catata laga kandang yang lumayan bagus.

Tak jauh berbeda dengan Mitra Kukar yang akan melakoni laga lawatan ke markas Semen Padang, sampai saat ini Kukar belum juga bisa bermain konsiten, diperparah pada pertandingan pekan kemarin Naga Mekes dipaksa harus mengaku kalah atas lawannya Persipura, hasil tersebut menambah catatan kekalahan yang dibukukan oleh Mitra Kukar menjadi 9 kali, sebagai info tambahan Mitra Kukar saat ini berada di urutan ke-8 dengan total poin yang sudah dikumpulkan adalah 49 angka.

Jika kita lihat sejarah pertemuan Semen Padang vs Mitra Kukar, Naga Mekes memang mendapat hasil lebih baik dimana dari 5 perjumpaan kedua tim ini Mitra Kukar mampu meraih 2 kemenangan, 2 kali berakhir imbang dan hanya sekali mengalami kegagalan. Tentu saja ini menjadi modal bagus untuk kembali mengulang pertandingan yang telah lewat.

Line Up Pemain Semen Padang vs Mitra Kukar :
Semen Padang : Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Cassio Francisco, Handi Ramdhan, Novan Setya Sasongko; Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, Diego Santos; Muhammad Nur Iskandar, Adi Nugroho.

Mitra Kukar : Gerri Mandagi; Saepuloh Maulana, Arthur Cunha, Joko Sidik, Zulchrizal Abdul Gamal; Bayu Pradana, Asri Akbar, Rodrigo Dos Santos; Septian David Maulana, Hendra Bayauw, Marlon Da Silva.

Head to Head Semen Padang VS Mitra Kukar :
22/08/16 Mitra Kukar 2 – 0 Semen Padang
24/01/16 Mitra Kukar 2 – 1 Semen Padang
15/12/15 Semen Padang 2 – 1 Mitra Kukar

Lima Pertandingan Terakhir Semen Padang :
06/12/16 Bhayangkara Surabaya United 2 – 2 Semen Padang
01/12/16 Madura United FC MAD 2 – 1 Semen Padang
26/11/16 Semen Padang 1 – 0 Persiba Balikpapan
19/11/16 Persib Bandung 1 – 0 Semen Padang
11/11/16 Semen Padang 2 – 1 Pusamania Borneo

Lima Pertandingan Terakhir Mitra Kukar :
07/12/16 Mitra Kukar 1 – 2 Persipura Jayapura
02/12/16 Mitra Kukar 2 – 0 Persija
27/11/16 PSM Makassar 2 – 1 Mitra Kukar
21/11/16 Mitra Kukar 2 – 1 Gresik United
14/11/16 Mitra Kukar 3 – 1 Bali United

Prediksi Semen Padang vs Mitra Kukar berdasarkan hasil statistik yang telah dibukukan oleh kedua tim, bangkit.co.id memprediksi pertandingan ini nantinya akan berakhir dengan score akhir 1-2.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *