Prediksi Borneo vs Arema 11/12, Jadwal Jam Tayang di Indosiar

Prediksi Borneo vs Arema 11/12, Jadwal Jam Tayang di Indosiar

Bangkit – Prediksi Borneo vs Arema 11/12, Jadwal Jam Tayang di Indosiar, pertandingan TSC akan segera berakhir bulan ini duel sengit akan mengiringi pekan 33 kala Arema bertandang ke markas Borneo FC, Laga bertitle Big Match dipastikan segera merumput pukul 20.30 Wib malam ini di stadion Segiri samarinda, Jalannya pertandingan bakal ditayangkan oleh Indosiar.

Borneo akan menjalani laga berat nanti malam, belum usai kenangan manis mereka kala menghantam Pesut Etam dengan skor 6-1 mereka kembali diuji oleh tim papan atas Arema Cronus. Perlu diinfokan Pusamania Borneo saat ini berada di urutan ke 7 klasemen sementara tsc dengan torehan 49 poin.

Dipertemukan dengan Arema nanti malam, Borneo sebagai tuan rumah masih dibuat bingung pada pertahanan yang bisa dikatakan rapuh karena dua pemain mereka harus absen. Bermodalkan laga kandang yang didukung oleh suporter Borneo berharap bisa tampil maksimal dan mengamankan poin dimarkas sendiri.

Sementara Arema mendatangi kandang Borneo dengan membawa misi pembalasan, persaingan ketat di papan atas membuat Arema harus bisa mencuri poin dikandang pusam nanti malam, laga ini juga bakal menjadi penentu untuk Arema bisa menggeser kembali posisi teratas dari Persipura.

Prediksi Skor Borneo vs Arema Cronus – Arema tim berjulukan Singo Edan ini sukses tampil gemilang dalam 4 pertandingan terakhir mereka menyabet semua laga dengan hasil kemenangan, pemain absen di kubu Arema adalah Esteban Viscarra. Singo Edan masih memiliki 2 sisa pertandingan begitu juga dengan sang pemuncak klasemen Persipura, begitu dekat jarak kedua jawara ini membuat mereka berusaha keras agar tidak terpeleset.

Line-Up Pemain Pusamania Borneo VS Arema
Pusamania Borneo FC : Dian Agus Prasetyo; Zulkifli Syukur, Leonard Tupamahu, Firly Apriansyah, Gerald Pangkali, Ponaryo Astaman, Sultan Samma, Terens Puhiri, Ricky Ohorella, Edilson Tavarez, Pedro Javier. Pelatih : Dragan Djukanovic.

Arema Cronus : Achmad Kuniawan; Syaiful Indra, Junda Irawan, Goran Ganchev, Ahmat Farizi, Rapha Maitimo, Nicholas Kalmar, Ferry Saragih, Esteban Vizcarra, Arif Suyono, Cristian Gonzales. Pelatih : Milomir Seslija.

Head To Head Pusamania Borneo VS Arema :
20/08/16 Arema Cronus 1 – 2 Pusamania Borneo
22/12/15 Arema Cronus 2 – 2 Pusamania Borneo

Lima Laga Terakhir Pusamania Borneo FC
15/12/16 Pusamania Borneo FC 6 – 1 PS TNI
01/12/16 Barito Putera 1 – 0 Pusamania Borneo
27/11/16 Pusamania Borneo FC 6 – 1 Perseru Serui
18/11/16 Pusamania Borneo FC 3 – 1 Persela Lamongan
11/11/16 Semen Padang 2 – 1 Pusamania Borneo

Lima Laga Terakhir Arema Cronus
08/12/16 Arema Cronus 3 – 2 Sriwijaya
03/12/16 Bali United 2 – 2 Arema Cronus
25/11/16 Arema Cronus 2 – 1 PS TNI
19/11/16 Barito Putera 0 – 1 Arema Cronus
13/11/16 Perseru Serui 1 – 0 Arema Cronus

Prediksi Borneo vs Arema dengan ambisi Singo Edan untuk bisa juara TSC kali ini bangkit.co.id memprediksi laga ini akan berakhir dengan hasil 1-2 kemenangan untuk Arema Cronus

COMMENTS