Stefan William di Kasur Menurut Celine Evangelista

Kebiasaan Stefan William di Kasur Menurut Celine Evangelista

Bangkit.co.id–Stefan William nampaknya tidak butuh waktu lama untuk pacaran. Enam bulan bersama Celine Evangelista sudah cukup buatnya yakin untuk melaju ke pelaminan. Namun, apa yang terjadi setelah mereka menikah? Ternyata ini cerita Celine tentang kebiasaan Stefan di kasur.

“Dia mangap (mulut terbuka) tidurnya, hahaha ucap Stefan. Celine kemudian lantas membalas sambil melirik suaminya, “Sama, dia juga (mangap), Ngorok juga. Apalagi kalau lagi kecapaian.”

Pasangan yang telah menikah pada 10 November tersebut mengaku cukup kaget dengan kebiasaan-kebiasaan yang baru diketahuinya itu. Walaupun, lama kelamaan mereka justru menjadikan hal-hal baru itu sebagai bahan lelucon. “Lucu saja buat kami, karena baru tahu (kebiasaan itu),” ucp Celine.

Bukan hanya menceritakan kebiasaan Stefan di kasur, Celine juga mengatakan bahwa ia ternyata baru tahu bahwa suaminya adalah tipe orang yang lelet dan kalau siap-siap lama, susah bangun pagi dan kalau mandi butuh waktu lama.

Mendengar cerita dari istrinya, Stefan langsung menimpali, “Mandinya, sih cepet. Yang bikin lama ngaso-ngasonya.”

Menghadapai kebiasaan suaminya, Celine mengaku harus bersabar dan berusaha untuk menerimanya. Meskipun tidak mudah untuk merubah kebiasan-kebiasaan itu, ia pun tidak akan memaksa suaminya untuk cepat berubah.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *