Akhir Tahun Ini, Whatsapp Dihapus Dari HP Jadul

Akhir Tahun Ini, Whatsapp Dihapus Dari HP Jadul

Bangkit.co.id – Bagi para pengguna handphone ‘jadul’ nampaknya tahun ini adalah tahun terakhir bisa menggunakan aplikasi pesan Whatsapp. Whatsapp akan menghentikan layanan kepada pengguna yang masih menggunakan handphone model lama akhir tahun 2016 ini.

Seperti yang dilakukan pada awal tahun lalu, para pengguna sudah diperingatkan untuk mengganti ponselnya ke model terbaru untuk bisa mendapatkan layanan Whatsapp.

Batas akhir layanan diberikan Whatsapp hingga tanggal 31 Desember 2016. Setelah itu, para pengguna handphone lawas tidak bisa lagi menikmati layanan Whatsapp.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, handphone lawas yang dimaksud adalah model iPhone 3GS, Android 2.1 dan Adroid 2.2, Windows Phone7 dan Blackberry. Handphone model tersebut mulai awal Januari dipastikan tidak dapat menggunakan layanan Whatsapp.

Mengenai penghentian layanan Whatsapp bagi pengguna handphone lawas, Facebook sebagai pemiliknya menjelaskan bahwa pihaknya berusaha memastikan platform yang digunakan semakin aman dan mumpuni untuk segala fitur-fitur terbaru yang diterapkan.

COMMENTS