Bisa Dibeli Offline, Ini Harga Vivo V5

Bisa Dibeli Offline, Ini Harga Vivo V5

Bangkit.co.idSmartphone terbaru produksi Vivo, yaitu Vivo V5 saat ini sudah bisa didapat di toko-toko ponsel di Indonesia. Resmi diluncurkan pada 23 November lalu, mulai tanggal 1 Desember 2016 ponsel ini mulai didistribusikan.

Diketahui pada hari pertama penjualan, sudah ada 3500 konsumen yang telah pre-order mendatangi dealer resmi Vivo di berbagai wilayah. Pada hari perdana penjualannya juga digelar sebuah acara bertajuk Vivo Super Day di lokasi-lokasi penjualan Vivo V5, satu diantaranya berlokasi di ITC Roxy Mas, Jakarta.

Brand Director Vivo Mobile Indonesia, Peter Wang, mengatakan melalui surat elektronik mengatakan (2/12/2016), “Saya bahagia Vivo V5 bisa diterima sangat antusias oleh masyarakat Indonesia di hari pertama penjuaan.” Menurutnya, smartphone terbaru Vivo memang sengaja dibuat dengan riset yang mendalam terhadap kebutuhan dan prilaku masyarakat saat ini.

Selain itu, Vivo juga memberikan garansi tambahan bagi para pembeli di hari pertama selama satu tahun. Sehingga total garansi yang diterima para pembeli di hari perdana adalah selama dua tahun.

Menurut Peter, salah satu keunggulan dari ponsel ini adalah fitur kamera yang dimiliki sehingga sangat baik untuk digunakan selfie. “Selfie memang prilaku sosial yang digemari saat ini,” ucapnya.

Untuk memenuhi kebutuhan selfie masyarakat Indonesia, Vivo memasang kamera depan berkapasitas 20 megapiksel. Selain itu, fitur Soft Flash Light pada kamera juga diklaim dapat membantu kamera menghasilkan gambar yang terang dan jernih meskipun dalam keadaan minim cahaya.

Sementara untuk mendapat hasil selfie yang maksimal, Vivo memberikan fitur Face Beauty Light Mode 6.0. Pengguna akan mendapat hasil gambar yang lebih baik dengan warna yang tetap natural.

Menggunakan operating system Android 6.0 Marshmallow, Vivo V5 memiliki lebar layar berukuran 5,5 inci. Dengan berbagai fitur dan keunggulannya, maka harga Rp 3,5 juta adalah harga yang tepat untuk Vivo V5.

COMMENTS