Performa Galaxy S8 Jadi Fokus Pengembangan Samsung

Performa Galaxy S8 Jadi Fokus Pengembangan Samsung

Bangkit.co.id – Samsung Galaxy S8 dikabarkan bakal hadir tidak hanya dengan peningkatan fitur kamera utama saja, tetapi justru hadir dengan peningkatan maksimal pada performa ponsel beserta fitur di kamera depan.

Berdasarkan laporan ET News generasi terbaru Samsung Galaxy itu memiliki kualitas kamera depan yang tidak kalah dengan kamera utama, yaitu memiliki fitur autofocus yang lebih akurat dan shutter speed yang mengadopsi teknologi kamera utama.

Penambahan performa ini didasarkan pada perubahan strategi pemasaran dari perusahaan teknologi raksasa asal Korea Selatan ini. Saat ini Samsung sudah tidak lagi melakukan ‘perang’ megapiksel pada kamera utamanya. Namun justru lebih fokus terhadap peningkatan kualitas dan reproduksi gambar ketika diuji dengan ponsel merek lain.

Diketahui, hingga model terbarunya, Samsung masih ‘setia’ dengan kamera lima megapiksel pada kamera depan.

Perubahan fitur kamera secara derastis terjadi pada Galaxy S7. Hasil jepretan kamera ini bahkan telah diakui oleh banyak fotografer profesional kelas dunia sebagai gambar paling baik di dunia hingg saat ini untuk ukuran ponsel.

Berdasarkan pada hal tersebut, pada seri flagship Galaxy S8 nanti, Samsung ingin memberikan pengalaman kualitas gambar terbaik kepada penggunanya, terutama saat berswafoto.

Gagal dengan Galaxy Note 7, langkah Samsung untuk meningkatkan fitur kamera menurut majalah Forbes adalah langkah yang positif untuk menyembuhkan trauma.

Seperti sebelumnya, Samsung Galaxy S8 diperkirakan akan rilis resmi pada Februari 2017 bersamaan dengan gelaran Mobile World Congress 2017.

COMMENTS

WORDPRESS: 0