Serius Dengan Aura Kasih, Berikut Ungkapan Glenn Fredly

Serius Dengan Aura Kasih, Berikut Ungkapan Glenn Fredly

Bangkit.co.id – Pasangan artis sekaligus penyanyi Glenn Fredly dan Aura Kasih nampaknya semakin mesra. Walaupun sempat dikabarkan putus namun keduanya disebut-sebut telah balikan.

Saat ditemui di sela peluncuran album kolaborasinya bertajuk Bebi Rome-Glenn Fredly di CFC Bangka, Jakarta Selatan (30/11/2016), ketika ditanya tentang status hubungannya dengan Aura Kasih, Glenn hanya melempar senyum. “Waduh. Ya, didoakan aja, lah,” ucapnya.

Berdalih sedang mengerjakan proyek bareng, Glenn juga tidak menampik bahwa dirinya akhir-akhir ini kerap bertemu dengan Aura.

Plantun lagu Januari itu pun mengatakan bahwa dirinya dan Aura selalu saling mendukung dalam hal apapun terutama perihal karir. “Ya, buat saya apa yang saya kerjakan atau apa yang dia kerjakan itu misinya sama. Di era sekarang berkarya itu semakin penting,” kata Glenn.

Tidak lupa, Glenn juga melempar pujian kepada Aura terkait totalitasnya dalam membuat karya. “Saya melihat dia dalam berkarya, untuk menghasilkan karya itu jadi besar. Ya, harapannya kalau ditanya, saya lihat sih dia punya misi sebagai seorang seniman, dia punya atensi besar. Kami saling mendukung satu sama lain.”

Sebelumnya ketika masih dikabarkan putus, keduanya sempat saling sindir lewat akun media sosial Instagram masing-masing.

COMMENTS