Putranya Cetak Gol Debut Bersama Real Madrid, Zidane Berkata…

Bangkit.co.id – Melakoni pertandingan pertamanya bersama Real Madrid, Enzo Zidane berhasil cetak gol perdananya. Enzo yang merupakan putra pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane diturunkan sebagai pemain pengganti dan berhasil turut serta memberikan kemenangan telak atas klub divisi tiga, Cultural Leonesa, 6-1. Kemenangan itu juga mengantarkan Real Madrid masuk ke babak 16 besar Copa del Rey.

Sebagai pemain pengganti, Enzo diturunkan pada menit ke-50. Tidak butuh waktu lama, 13 menit berselang ia mampu mencetak satu gol untuk timnya setelah melakuakan kerja sama dengan Martin Odegaard dan Mariano Diaz.

Sempat belajar di akademi Juventus, Enzo bergabung dengan akademi sepak bola Real Madrid pada 2004. Berada di tim Real Madrid Castilla (junior) Gelandang 21 tahun ini juga sempat berada di bawah asuhan ayahnya.

Setelah pertandingan usai, Zidane mengaku senang atas gol yang dicetak putranya, “Bila saya melepas baju pelatih, saya senang untuk anak saya,” ucapnya. “Sebagai pelatih, saya juga senang melihat Odegaard, Alvaro, dan Ruben. Mereka semua bermain bagus hari ini. Tentu saja setelah pulang ke rumah saya akan bicara soal itu (dengan Enzo),” sambung Zidane.

Meraih kemenangan telak pada laga pertama ajang Copa del Rey, Zidane mengaku senang dengan apa yang telah dilakukan timnya. “Para pemain menunjukkan sikap baik dan antusias yang memuaskan. Kami bermain serius, mulai dengan kuat, dan meraih apa yang kami mau,” ucapnya.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *