Baru Putus, Cinta Laura Mengaku Sudah Ada Yang Mendekatinya

Baru Putus, Cinta Laura Mengaku Sudah Ada Yang Mendekatinya

Bangkit.co.id – Baru saja diberitakan bahwa artis cantik Cinta Laura telah putus hubungan dengan Hunter Treacy, ia mengaku sudah ada laki-laki yang mendekatinya. Padahal, sebelumnya Cinta sangat membangga-banggakan mantan kekasihnya itu yang merupakan seorang penulis di Hollywood.

Artis yang terkenal dengan logat bahasanya yang kebarat-baratan itu mengaku saat ini lebih bahagia dibandingkan ketika pacaran. Kehilangan kekasih nampaknya bukan hal yang harus dibuat oleh Cinta. Ia bahkan mengatakan kalau saat ini tengah ada laki-laki yang sedang mendekatinya.

“Ada sih (laki-laki) yang dekat,” kata Cinta di salah satu program acara gossip televisi nasional pada Senin, 28 November 2016.

Mengenai apakah ada rencana untuk memulai hubungan yang lebih serius dengan seorang laki-laki, Cinta yang berdarah blesteran Jerman ini mengaku belum siap sebelum berusia 30 tahun. Menurutnya, saat ini ia sedang fokus untuk meraih cita-citanya di dunia entertainment. “Akhir-akhir ini aku lagi fokus sama karir,” ucap gadis yang lahir di Jerman 23 tahun lalu.

Walaupun sebenarnya Cinta juga tidak menutup kemungkinan jika ia bertemu seorang laki-laki yang mampu membuatnya merasa nyaman ia akan siap membuka hatinya kembali. “Kalau memang suatu hari nanti aku ketemu cowok yang cocok buat aku, ya, ayo aja. Aku bakal kasih dia kesempatan untuk ngobrol dekat sama aku,” pungkasnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0