Santai di Bali, Miyabi Pakai Bikini Hijau

Santai di Bali, Miyabi Pakai Bikini Hijau

Bangkit.co.id – Siapa tidak kenal Miyabi? Artis panas asal Jepang kembali mengunjungi Indonesia, sontak kehadiran wanita bernama asli Maria Ozawa ini membuat gempar penggemarnya. Dalam sebuah postingannya di akun istagram @maria.ozawa, ia terlihat santai di sebuah kolam renang di Bali.

Memakai bikini hijau dengan pose yang menawan, ia yang merupakan mantan bintang porno tersebut menulis ucapan selamat siang kepada semua follower-nya di Instagram dalam bahasa Tagalog, “Magandang Hapon sa lahat”.

Sebelum mengunggah foto yang menunjukkan lekuk tubuhnya yang aduhai, Miyabi juga sempat mengunggah sebuah foto saat ia pertama mendarat di Bandara Ngurah Rai, Bali. Dalam postingan tersebut ia menuliskan caption, “After all the delays and hassles, finally arrived to the place where I always wanted to comeback.” Yang artinya “Setelah semua delay dan keribetan, akhirnya sampai di tempat dimana saya selalu ingin kembali.”

Saat ini setelah diketahui pensiun sebagai bintang film dewasa Jepang, Miyabi menetap di Thailand untuk berkarir di dunia modeling dan layar lebar.

Datangnya Miyabi ke Indonesia pun mendapat tanggapan positif dari para penggemarnya. Ada yang menyarankannya untuk tidak hanya mengunjungi Bali, namun juga ke Bandung, Lombok atau Yogyakarta.

Nama Miyabi memang sangat popular di Indoensia, bukan hanya karirnya di film dewasa, ia juga sempat membintangi dua buah film layar lebar di Indonesia berjudul Menculik Miyabi dan Hantu Tanah Kusir tahun 2010.

COMMENTS