Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam, Perjuangan Skuad Garuda di Piala AFF 2016

Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam, Perjuangan Skuad Garuda di Piala AFF 2016

Bangkit.co.idJadwal Timnas Indonesia vs Vietnam, Perjuangan Skuad Garuda di Piala AFF 2016, sukses mengalahkan Singapura kemarin Timnas Indonesia memastikan diri melaju ke Babak Semifinal bertemu dengan Vietnam pada hari Sabtu tanggal 3 Desember 2016 mendatang. Jadwal Semifinal Piala AFF 2016 terbaru akan melanjutkan perjuangan Skuad Garuda yang hampir pupus.

Timnas Indonesia keluar sebagai runner up dari grup A akan bertemu dengan juara grup B Thailand pada babak semifinal Piala AFF 2016, menurut jadwal yang telah beredar jalannya pertandingan pada babak ini akan digelar di 2 negara atau bisa disebut menggunakan cara laga kandang dan tandang.

Jadwal Semifinal AFF 2016 leg pertama akan dilaksanakan di Indonesia pada 3/11/2016 nanti, hingga berita ini dikeluarkan belum ada keputusan di stadion mana pertandingan ini akan digelar, tetapi sudah ada informasi 2 stadion yang akan digunakan yaitu Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, yang kedua Stadion Manahan, Solo. Keputusan dimana pertandingan Indonesia vs Vietnam digelar akan diumumkan setelah AFF melakukan inspeksi di kedua stadion tersebut.

Jadwal Lengkap Babak semifinal Piala AFF 2016
Sabtu, 3 Desember 2016 Indonesia vs Vietnam
Minggu, 4 Desember 2016  Myanmar vs Thailand
Rabu, 7 Desember 2016  Vietnam vs Indonesia
Kamis, 8 Desember 2016 Thailand vs Myanmar

Seperti yang sudah2 jalannya pertandingan Leg pertama Indonesia kontra Vietnam Semifinal Piala AFF 2016 akan disiarkan langsung oleh RCTI, belum ada info Jam Tayang jadi jadwal ini mungkin akan diperbarui setelah Jadwal Siaran langsung sudah ditentukan.

COMMENTS