Prediksi Persija vs Bhayangkara 27/11, TSC Jadwal Jam Tayang di SCTV

Laga Panas ISC Pekan 30, BSU Targetkan 3 Poin Di Kandang Macan Kemayoran

Prediksi Persija vs Bhayangkara 27/11, TSC Jadwal Jam Tayang di SCTV

Bangkit.co.idPrediksi Persija vs Bhayangkara 27/11, TSC Jadwal Jam Tayang di SCTV, Laga bertajuk Big Match Torabika Soccer Championship Pertemuan Persija menjamu Bhayangkara Surabaya akan menjadi duel sengit yang kita nantikan. Persija Jakarta akan menjalani laga kandang di stadion Manahan Solo pekan ini berhadapan dengan tim asal Jawa Timur Bhayangkara FC, jalannya pertandingan bisa anda tonton di layar SCTV pada pukul 18.30 Wib.

Hingga saat ini Persija belum mampu bangkit, kegagalan demi kegagalan terus melanda Macan Kemayoran. Dipertemukan dengan Bhayangkara FC pekan 30 ini seharusnya Persija bisa mengakhiri pertandingan dengan hasil positif, meski sedikit disayangkan dalam laga nanti tuan rumah tidak bisa menurunkan Hong Sook karena akumulasi kartu.

Catatan pertandingan yang berhasil dibukukan oleh Persija dari 29 pertandingan hanya bisa memetik tujuh kemenangan, sembilan kali berakhir dengan seri, dan sisanya adalah penderitaan, hasil buruk yang memaksa Macan Kemayoran tetap berada di urutan 14 dengan torehan 30 poin.

Sementara Bhayangkara Surabaya juga mempunyai nasib berbalik dengan tuan rumah, Tim asal Jawa Timur BSU berada di urutan ke-4 klasemen sementara. Berkunjung ke markas Persija malam ini tak salah jika BSU membidik 3 poin di kandang lawan.

Bhayangkara Surabaya bermain cukup konsisten, meski gagal mengemas kemenangan mutlak setidaknya BSU hanya sekali mengalami kekalahan, tiga pertandingan berakhir dengan seri dan sekali dipetik dengan hasil positif. Dengan hasil tersebut BSU kini mengoleksi 48 poin selisih 18 poin jika dibandingkan dengan Persija Jakarta.

Line-Up Pemain Persija vs Bhayangkara
Persija Jakarta : Daryono; Andik Rendika Rama, Vava Mario Yagalo, William Pacheco, Hong Soon Hak, Ramdani Lestaluhu, Rezaldi Hehanussa, Sutanto Tan, Abrizal Umanailo, Greg Nwokolo, Emmanuel Kenmogne. Pelatih : Muhammad Zein Al Haddad.

Bhayangkara FC : Wahyu Tri Nugroho; Fatchu Rahman, Otavio Dutra, I Putu Gede, Indra Kahfi, Lee Yoo Joon, M Hargianto, Khaerullah Abdelkabir, Fandi Eko Utomo, Wahyu Subo Seto, Rudi Widodo. Pelatih : Ibnu Grahan.

Head To Head Persija vs BSU :
30/07/16 Bhayangkara FC 2 – 1 Persija Jakarta

Lima Laga Terakhir  Persija Jakarta
20/11/16 Madura United 1 – 0 Persija Jakarta
13/11/16 Persija Jakarta 1 – 0 Persiba Balikpapan
05/11/16 Persija Jakarta 0 – 0 Persib Bandung
30/10/16 Persija Jakarta 0 – 2 Pusamania Borneo
23/10/16 Sriwijaya FC 2 – 1 Persija Jakarta

Lima Laga Terakhir Bhayangkara FC
21/11/16 Bhayangkara FC 0 – 1 PSM Makassar
12/11/16 Gresik United 0 – 0 Bhayangkara
06/11/16 Bhayangkara FC 4 – 0 Mitra Kukar
29/10/16 Bali United 2 – 2 Bhayangkara
22/10/16 Madura United 1 – 1 Bhayangkara

Baca Juga:

Prediksi Southampton vs Everton 27/11, Jadwal Jam Tayang di beIN Sports

Prediksi Arsenal vs Bournemouth 27/11, Jadwal Jam Tayang di beIN Sports

Prediksi Persija vs Bhayangkara, dengan mengamati hasil statistik di atas pastinya anda sudah bisa menebak hasil pertandingan ini, disini Bangkit.co.id memprediksi laga ini akan ditutup dengan score akhir 1-3 kemenangan untuk BSU.

COMMENTS

WORDPRESS: 0