Prediksi Indonesia vs Vietnam

Indonesia vs Singapura, Jika Timnas Minus Rizky Pora, Lilipaly dan Evan Dimas

Bangkit.co.idIndonesia vs Singapura, Jika Timnas Minus Rizky Pora, Lilipaly dan Evan Dimas, apa jadinya kalau skuad Garuda bermain tanpa pemain pilar tersebut, Jelang bertandingan lawan Singapura pemain utama Indonesia harus cedera setelah bermain dengan Filipina. Laga Pamungkas Piala AFF besok malam akan menjadi perjuangan nasib Timnas Indonesia untuk bisa melaju ke babak berikutnya, Tetapi jika harus bermain tanpa ketiga pemain utama rasanya sulit untuk bisa tercapai.

Jelang berhadapan melawan Singapura beberapa pemain penting skuad garuda yang terancam absen adalah Lilipaly mengalami cedera pada pergelangan kaki, Evan Dimas punya masalah dengan otot kaki, Lalu Rizky Pora juga belum pulih karena mengalami benturan pada punggung. Dengan kondisi tersebut jajaran skuad timnas terancam bermain minus ketiga pemain pilar.

Prediksi Indonesia vs Singapura Ketajaman serangan Timnas Indonesia akan bertumpu pada penyerang Boaz Solossa yang tetapi optimis akan bisa menjebol gawang Singapura.

Sedikit kabar baik yang mungkin bisa melegakan, meski belum pulih dari cedera Evan Dimas, Rizky Pora dan Lilipaly tetap mengikuti latihan terpisah, dan diharapkan bisa diturunkan meski akan bermain kurang maksimal.

Baca Juga: Prediksi Singapura vs Indonesia, Jadwal Jam Tayang di RCTI 25/11 Piala AFF 2016

Pastikan anda tidak ketinggalan untuk mengikuti jalannya pertandingan hidup mati timnas Indonesia di AFF 2016 yang akan ditayangkan di RCTI pada pukul 19.00wib

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *