Prediksi Arema vs PS TNI

Prediksi Arema vs PS TNI 25/11/2016, Jadwal Jam Tayang di SCTV, Laga Pembuka Pekan 30

BangkitPrediksi Arema vs PS TNI 25/11/2016, Jadwal Jam Tayang di SCTV, Laga Pembuka Pekan 30, Pertarungan panas bakal terjadi kala Arema dipertemukan dengan PS TNI di Stadion Kanjuruan Malang pada tanggal 25 November 2016 mendatang. Prediksi Skor Arema vs PS TNI seperti yang telah diberitakan Jadwal Jam Tayang Arema vs TNI akan disiarkan secara langsung oleh SCTV tepatnya pada pukul 21.30 WIB.

Menjamu PS TNI di pekan ke-30 Arema memasang target kemenangan untuk mengamankan posisi puncak yang kini ditempati, Singgahsana TSC tampaknya masih belum nyaman diduduki Arema Cronus, hal ini karena jarak Arema dan Madura United begitu dekat, sama-sama mengantongi 55 poin membuat tempat teratas rentan untuk digantikan. Dengan kondisi tersebut kemenangan menjadi harga mati untuk Singo edan atas lawannya PS TNI. Arema akan berjuang meraih poin penuh di kandang sendiri untuk memperlebar jarak dengan Madura.

Catatan pertandingan Arema pada 5 pertandingan terakhir yang sudah dijalani menorehkan hasil yang cukup memuaskan, meski sempat menelan pil pahit saat berhadapan dengan Perserui tetapi Arema mampu bangkit dengan melibas Barito Putera. Dipertemukan dengan PS TNI malam hari nanti seharusnya bisa menjadi laga mudah untuk Arema, perkuat pertahanan dan pertajam lini depan serta tidak bermain sembrono akan menjadi kunci kemenangan agar bisa memanfaatkan laga kandang dengan sebaik mungkin.

Kemudian PS TNI yang akan menjalani laga berat kala bertandang ke markas Arema dipekan ini, dengan kondisi yang masih terpuruk di papan bawah tampaknya modal untuk bertempur lawan Singo Edan masih sangat kurang. catatan pertandingan yang diraih PS TNI pada lima laga terakhir adalah 3x mengalami kekalahan dan hanya 2x pertandingan berhasil dimenangkan.

PS TNI hingga pekan ke 30 ini masih belum beranjak dari posisi 16 dengan jumlah 25 poin yang sudah dikantongi, jika mereka mampu meraih kemenangan dikandang Arema pada laga kali ini besar kemungkinan nasib mereka akan sedikit lebih baik. tetapi mengalahkan Singo Edan bukanlah perkara mudah terlebih 2 pemain mereka harus absen karena terkena hukuman.

Line Up Pemain Arema vs PS TNI
Arema : Kurnia Meiga; Benny Wahyudi, Ryuji Utomo, Hamka Hamzah, Ahmat Farizi; Raphael Maitimo, Ferry Saragih, Srdan Lopicic, Antoni Putro, Esteban Vizcarra; Cristian Gonzales.

PS TNI : Dhika Bayangkara; Syaiful Ramadhan, Hardiantono, Hendri Aprilianto, Manahati Lestusen, Wiganda Pradika; Legimin Raharjo, Suhandi, Erwin Ramdani, Wawan Febrianto; Aldino Herdianto.

Head To Head Arema Vs PS TNI :
Belum Pernah Bertanding

5 Pertandingan Terkhir Arema :
27/07/16 Bali United 2 – 2 PS TNI
22/07/16 PS TNI 2 – 1 Barito Putera
18/07/16 Perseru Serui 2 – 1 PS TNI
03/07/16 PS TNI 3 – 1 Persela Lamongan
26/06/16 Semen Padang 1 – 0 PS TNI

5 Pertandingan Terakhir PS TNI :
26/07/16 Arema 0 – 0 Barito Putera
22/07/16 Arema 3 – 0 Perseru Serui
18/07/16 Persela 0 – 2 Arema Cronus
01/07/16 Arema 1 – 0 Semen Padang
26/06/16 Arema 0 – 0 Persipura Jayapura

Prediksi Arema vs PS TNI dengan menyimak dan mempelajari hasil statistik yang berhasil ditorehkan oleh masing-masing tim bangkit.co.id memprediksi pertandingan ini nantinya akan berakhir dengan hasil 3 – 1 kemenangan untuk tuan rumah Singo Edan

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *