Dituduh Memperkosa CT, ini Keterangan dari Gatot Brajamusti

Dituduh Memperkosa CT, ini Keterangan dari Gatot Brajamusti
Misteri Dibalik Hubungan Raffi-Ayu
Update Klasemen MotoGP Terbaru 13/11/2016, Jelang Laga Valencia Malam Ini
Sinopsis Mohabbatein 8 Maret 2017 Episode 223 Jadwal Tayang Di ANTV Rabu Hari Ini
Episode 128, Sinopsis Gopi Hari ini Jadwal Tayang Selasa 31 Januari 2017
Menjelang Ulang Tahun yang ke 80, Silet berikan hadiah rumah untuk Laila Sari

Bangkit.co.id- Seorang perempuan berinisial CT pernah melaporkan Gatot Brajamusti ke polisi atas tuduhan pemerkosaan terhadap dirinya hingga melahirkan anak yang kini berusia 4 tahun. Merasa tidak pernah memperkosa CT, Aa Gatot sapaan akrabnya ini melaporkan balik CT, atas pencemaran nama baik, penghinaan, keterangan palsu dan laporan palsu.

perempuan berinisial CT korban Aa Gatot

 

Aa Gatot mengaku hubungan dirinya dengan CT atas dasar suka sama suka, bahkan dirinya mengaku pernah menikah secara siri dengan CT. Achmad Rifai, selaku kuasa hukum Aa Gatot mengaku bahwa cliennya tersebut tidak pernah melakukan tindak pemerkosaan dan ancaman kekerasan terhadap CT.

“Aa Gatot sama sekali tidak pernah melakukan pemerkosaan, kekerasan ataupun ancaman kekerasan, memaksa untuk melakukan persetubuhan dengan terlapor (CT),” ujar Achmad Rifai.

Kemarin Aa Gatot diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya, terkait laporan baliknya terhadap CT.

“Hari ini Aa Gatot diperiksa sebagai saksi pelapor. Pelapor ya. Karena ada dugaan pencemaran nama baik. Kemudian ada keterangan palsu,” kata pengacara Gatot Brajamusti itu.

Rifai juga mengatakan bahwa Cliennya tersebut memiliki bukti yang kuat, yaitu sebuah rekaman suara yang bersangkutan (CT).

“Kami punya bukti yang sangat kuat, yang tidak terbantahkan, berupa rekaman suara terlapor (CT) yang meminta dinikahi secara siri, tidak perlu dijelaskan. Yang jelas, ada kesadaran dari terlapor. Dan itu tidak bisa dikatakan sebagai dugaan pemerkosaan atau pelecehan seksual,” tegas Rifai.

COMMENTS