Masalah Semakin Melebar, Aryo Kiswinar Teguh Minta Maaf kepada Deddy Corbuzier

Bangkit.co.id- Permasalah status Aryo Kiswinar Teguh sebagai anak Kandung Mario Teguh nampaknya semakin melebar. Masalah tersebut menyeret nama presenter berkepala plontos Deddy Corbuzier. Kabar yang beredar Mario Teguh telah melaporkan Deddy ke Mapolda Metro Jaya pada hari Rabu 16 November 2016 kemarin. Mario melaporkan Deddy dengan Pasal 310 dan 311 KUHP serta Pasal 27 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Deddy Corbuzier Dituduh Mencemarkan Nama Baik Mario Teguh

Diduga Deddy telah mencemarkan nama baik sang Motivator saat membawakan acara di Relaliti show “Hitam Putih” yang ia bawakan dan Video yang di unggah di Youtube yang bertajuk Deeper With Deddy (DWD). Dalam Video tersebut terlihat Deddy mewawancarai langsung Aryo Kiswinar dan sang Ibunda.

Mengetahui Sang Mentalis ini di laporkan ke Polisi, Aryo Kiswinar menghubunginnya dan meminta maaf atas laporan yang dilakukan oleh ayahnya.

“Percaya atau tidak, Ario Kiswinar hubungi saya waktu saya dilaporkan. Dia minta maaf sama saya, karena saya dibawa-bawa,” kata Deddy Corbuzier saat menggelar jumpa pers di Kwang Oan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (19/11/2016) pagi.

Laporan Mario Teguh diterima oleh penyidik dengan nomor LP/5636/XI/2016/PMJ/Dit.Reskrimsus. Deddy mengatakan siap untuk memenuhi panggilan yang berwajib jika laporan Mario Teguh ditindak lanjuti dan diperpanjang.

“Saya menunggu saja, kalau ada panggilan saya datang. Tapi ingat, saya tidak tinggal diam. Saya juga bisa melaporkan,” ucap Deddy Corbuzier.

 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *