Dituduh Mencemarkan Nama Baik Mario Teguh, Deddy Corbuzier Di Laporkan Ke Polisi

Dituduh Mencemarkan Nama Baik Mario Teguh, Deddy Corbuzier Di Laporkan Ke Polisi
Pengumuman Hasil Gelar Perkara Ahok Akan Diumumkan Hari Ini Pukul 11.00 WIB
Ini Pernyataan Giorgino Tentang Gosip Hubungannya Dengan Natasha Wilona
Payudara Dipegang 2 Laki-Laki, Nikita Mirzani Sengaja Meminta
Hasil Skor Persib vs Semen Padang, Pertandingan Tim Pesakitan Piala Presiden Gaet Gelar Juara III
Sinopsis Paakhi Episode 7 Hari Ini, Serial Drama India Jadwal Tayang Di ANTV

Bangkit.co.id- Pada Hari Rabu 16 November 2016 kemarin, Mario Teguh resmi melaporkan Deddy Corbuzier ke Mapolda Metro Jaya. Deddy Corbuzier di tuduh telah mencemarkan nama baik Mario Teguh terkait masalah pengakuan seorang yang bernama Ario Kiswinar Teguh, Pria yang akrab di sapa Kis ini mengaku adalah anak kandung sang Motivator Mario Teguh. Mario melaporkan Deddy dengan Pasal 310 dan 311 KUHP serta Pasal 27 Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik.

Di ketahui sebelumnya beredar kabar pengakuan Kis tentang siapa Ayah kandungnya, sontak kabar tersebut menjadi sorotan Netizen. Dalam sebuah program Realiti Show yang di bawakan Deddy Corbuzier ini, sempat mengundang Aryo Kiswinar teguh terkait kabar tersebut. Namun Deddy mengaku dirinya profesional, saat sesi tanya jawab dengan Kis sebagai narasumber, Deddy tidak langsung menyebutkan nama Mario Teguh.

“Saya juga bingun kenapa adanya laporan ini ke polisi. Kalau laporan polisi dan sebagainya tidak masalah. Tapi saya kontrak secara profesional. Saat itupun saya tidak menyebutkan nama siapapun. Kata-kata Mario Teguh pun tidak,” kata Deddy Corbuzier saat ditemui di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (19/12/2016).

Merasa tidak terima dengan laporan Mario Teguh tersebut, Deddy menggandeng pengacara Hotman Paris Hutapea, sebagai kuasa hukumnya. Hotman mempertanyakan letak kesalahan Deddy yang dirasa tidak masuk akal.

“Yang jadi pertanyaan, pernahkah Deddy mengeluarkan pernyataan yang menyuruh melakukan perbuatan tidak baik? Ternyata Deddy tidak pernah melakukan apapun yang bersifat menuduh atau mencemarkan nama baik Mario Teguh,” kata pengacara Hotman Paris.

Memang setelah di acara Realiti Show tersebut, Deddy juga mewawancarai kembali Kiswinar dan sang ibunda yang bertajuk “Deeper with Daddy”. Dalam video tersebut Ibunda Kis menceritakan masa lalunya bersama Mantan suaminya yang tak lain adalah Mario Teguh, Video tersebut bisa di tonton melalui Chanel Youtube.

“Kalau karena Deddy pernah mewawancara anak dan istrinya, berarti seluruh media harus dilaporkan juga. Artinya, apa yang diwawancara oleh Deddy itu, sudah menjadi konsumsi publik, sudah diceritakan Kiswinar dan ibunya ke mana-mana.” Hotman Paris menjelaskan.

Hotman juga mempertanyakan kenapa hanya Cliennya saja yang di laporkan, sedangkan narasumber yang terkait yaitu Kiswinar dan ibundanya sendiri tidak dilaporkan.

“Anehnya, kenapa yang dilaporkan Deddy, sementara orang yang menceritakan anak dan istrinya tidak,” tandasnya.

 

COMMENTS