Samsung Galaxy J7 Prime Harga dan Spesifikasi

Review Samsung Galaxy J7, J5, J2 Prime Yang Dibanrol Mulai 2 Jutaan Rupiah

Bangkit – Review Samsung Galaxy J7, J5, J2 Prime Yang Dibanrol Mulai 2 Jutaan Rupiah, kembali dirilis generasi terbaru dari samsung yang mulai terjun di pasaran Indonesia, Samsung Galaxy J7 dan Variannya menurut kabar yang tersebar ponsel ini dibanrol mulai dari Rp. 2 jutaan rupiah cocok untuk kalangan menengah ke bawah.

Seri Galaxy J Prime diluncurkan dengan 3 varian yaitu J7 Prime, J5 Prime serta J2 Prime yang sama-sama memiliki keunggulan dari segi kekuatan batrey, Keunggulan kamera serta body mewah. Bukan itu saja dalam ponsel ini juga dilengkapi dengan pengaman, yakni fitur finger scanner.

Tak mau ketinggalan dengan Produk lain Samsung Galaxy J Prime Series juga sudah mendukung jaringan 4G LTE. lalu apa saja perbedaan dari ketiga produk tersebut ?, di antara Glaxy J7 Prime, J5 Prime juga J2 Prime tentunya memilik keunggulan yang membedakan ketiga varian ponsel ini, sedikit rangkuman yang mungkin bisa bermanfaat untuk para pembaca:

Samsung Galaxy J7 Prime Harga dan Spesifikasi
Samsung Galaxy J7 Prime Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi Galaxy J7 Prime

Bentang layar 5,5 inci, dengan prosesor Exynos 7870 octa core 1,6GHz. Untuk kamera cukup besar, kamera belakang 13 MP dan depan 8 MP. Dari sisi memori, RAM 3 GB, ROM 32 GB dan penyimpanan eksternal hingga 128 GB. Kapasitas baterai 3.300 mAh, dilengkapi fitur ultra power saving, ultra data saving, dan teknologi terbaru sensor finger scanner. Galaxy J7 Prime dibanderol dengan harga Rp3,799 juta.

Harga dan Spesifikasi Galaxy J5 Prime

Bentang layar 5 inci, dengan prosesor Exynos 7570 quad core 1,4GHz. Untuk kamera sama dengan Galaxy J7 Prime, yaitu kamera belakang 13 MP dan depan 8 MP.

Dari sisi memori, RAM 2 GB,  ROM 16 GB dan penyimpanan eksternal hingga 128 GB. Kapasitas baterai 2.400 mAh, dilengkapi fitur ultra power saving, ultra data saving, dan teknologi terbaru sensor finger scanner. Galaxy J5 Prime dibanderol dengan harga Rp2,799 juta.

Harga dan Spesifikasi Galaxy J2 Prime

Bentang layar 5 inci, prosesor MT673T quad core 1,4GHz. Untuk kamera belakang 8 MP dan depan 5 MP. Dari sisi memori, RAM 1,5 GB, ROM 8 GB, dan eksternal hingga 128 GB. Kapasitas baterai 2.600 mAh, dilengkapi fitur ultra power saving, ultra data saving, dan lainnya. Galaxy J2 Prime tidak punya sensor finger scanner. Galaxy J5 Prime dibanderol dengan harga Rp1,699 juta.

Yang lebih menggembirakan lagi Samsung Galaxy J Prime sudah mulai bisa dibeli di pasaran Indonesia dalam minggu-minggu ini. bagaimana penasaran dengan produk samsung terbaru ini?

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *