Stefan William Dan Celine Evangelista

Menjadi Pengantin Baru, Stefan william dan Celine Evangelista di tagih Hutang

Bangkit.co.id- Stefan William dan Celine Evalengista tengah berbahagia, karena telah berlangsungnya pernikahan mereka pada 10 November 2016 kemarin, walaupun semua terkesan mendadak. Baru saja menikah, Pemeran Boy di Sinetron Anak Jalanan ini sudah diterpa isu miring. Kabarnya ada seseorang yang menagih biaya pernikahan mereka yang belum juga dilunasi.

“Hey celine evangelista! Aku hormati kamu.. karena kamu artis.. tapi kenapa uang wedding masih belum kamu bayar?? Maaf ya sekali lagi, udah 1 minggu loh Aku DW di braca villa uluwatu, kasih tau ya si stefan. Janjinya tanggal 17 mau tf ke BVU.. tapi?? mau saya rusak namamu? Inget ya kita tunggu sampe jam 7 malam.. 10 juta bagi kalian kan gampang. Inget ga kalian bilang, ’50 juta pun saya akan bayar jika wedding resepsinya di privat’ huhuhu malu ya cece,” tulis seorang Netizen tersebut sembari menyebutkan jumlah uang yang harus dibayar oleh Stefan William dan Celine Evangelista.

Stefan WIlliam dan Celine Evangelista di tagih hutang pernikahan

Namun Sang Istri Celine Evangelista menampik semua kabar yang ada. “Kalau belum lunas mana bisa bikin acara di sana? ” ucap Celine Evangelista membantah gosip tersebut lewat telepon, Jumat (17/11).

Celine meyakini bahwa ada pihak yang tidak bertanggung jawab yang melakukan itu semua, ada Haters yang mengaku sebagai WO dan mengirim pesan tersebut. Sedangkan Alexandra Gotardo, WO yang mengurus pernikahan mereka tidak ada keluhan apapun.

“Tapi, ya lucu aja sih. Kok hater sampai segitunya ngaku-ngaku WO. WO-nya saya kan Alexandra Gotardo dan Rebbeca, nggak ada urusan sama dia,” terang Celine Evangelista.

Nyonya Stefan ini pun meminta bantuan pihak WO untuk mencari tahu siapa yang menyebar kebohongan soal hutang biaya pernikaannya. “Orang itu lagi dicari sama pihak WO dari vila,” pungkas Celine Evangelista.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *