Hubungannya dengan Luna Maya Memanas, Ini Kata Ayu Ting Ting

Hubungannya dengan Luna Maya Memanas, Ini Kata Ayu Ting Ting

Bangkit.co.id- Hubungan Ayu Ting Ting dan Luna Maya semakin memanas, Luna Maya merasa Ayu Ting Ting telah melanggar perjanjian kontrak kerja Bisnis clothing bersama dengan brand Luna Habit x Ayu Ting Ting. Kabarnya Janda satu anak ini juga menjalankan bisnis clothing dengan brand lain sebelum kontrak kerja bersama Luna Maya berakhir. Kemarahan Luna Maya tersebut terbukti dengan unfollow akun instagram Ayu Ting Ting dan menghapus foto-foto Ayu Ting Ting dengan brand Luna Habit x Ayu Ting Ting.

luna habit ok2 20160620 105750 400x225 Hubungannya dengan Luna Maya Memanas, Ini Kata Ayu Ting Ting

Luna Maya juga menganggap Ayu tidak memiliki etika kerja, namun reaksi Ayu justru berbeda, Ia mengaku merasa kaget dengan pemberitaan yang ada dan dengan tindakan yang telah di lakukan oleh Luna Maya.

“Kemarin sempet kaget. Maksudnya kok kak Luna kayak gitu,” kata Ayu Ting Ting di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11).

Luna juga memblokir nomor Ayu Ting Ting,“Kaget di-unfollow, nomer diblok. Ama pihak lain itu nggak benar. Itu produk saya sendiri. Dan sampai sekarang belum pernah launching, rencananya Desember launchingnya,” ujarnya.

Luna Maya mengatakan sudah menelfon Ayu Ting ting, namun berbeda dengan Ayu, Ayu merasa tidak pernah di hubungi oleh kekasih Reino Barack itu.

“Nggak terima telepon gimana-gimana. Bingung, nggak ada telepon sama sekali. Whatsapp aja. Saya hubungin iya, jelasin dia (Luna Maya) juga bilang iya. Kontrak kan abis nanti, pengen launching nanti (Desember),” jelas Ayu Ting Ting.

Ayu ingin masalah yang bergulir diselesaikan secara baik-baik, mengingat mereka berdua sudah bersahabat lama jauh sebelum melakukan kontrak kerjasama tersebut.

“Kita udah temenan, dia udah kayak kakak aku. Nggak perlu ngomong ke media, ngomong baik-baik. Selesaikan aja secara baik-baik,” tutur Ayu Janda Enji tersebut.

 

COMMENTS