Video Pablo Benua Tampar Ray Utami Hebohkan Media Sosial

Video Pablo Benua Tampar Ray Utami Hebohkan Media Sosial

Bangkit.co.id- Siapa yang tidak kenal dengan pasangan yang sempat menghebohkan dengan kabar pernikahannya yang cukup singkat. Ray Utami Presenter Olahraga ini menikah dengan seorang pengusaha Kaya Raya Pablo Benua Putra. Mereka berkenalan melewati Aplikasi Jodoh, dan baru saja berkenalan selama tujuh hari mereka sudah berani mengambil keputusan untuk menikah. Tak hanya keputusan mereka untuk menikah yang menghebohkan, namun sejumlah hadiah yang diberikan oleh Pablo kepada Ray juga menjadi pembicaraan. Pasalnya untuk menunjukkan keseriusannya dengan Ray, Pablo berani membelikan Mobil Mewah, dan Jam tangan seharga 4 milyar untuk Istrinya itu sebelum menikah.

Dan kemarin pasangan ini menghebohkan Media Sosial dengan adanya unggahan video Pablo sedang menampar Ray. Dalam Video tersebut tertulis keterangan Pablo memang menampar Istrinya.

“Terekam Rey Utami Ditampar Suaminya, Pablo Putera Benua. Wah baru nikah uda begini.. ini namanya pucuk dicinta ulam pun tiba. Umbar kemesraan di layar kaca, tapi nyatanya main tampar.. itu namanya easy come easy go,” Keterangan dalam Video tersebut.

Namun Pablo menegaskan bahwa ia tidak melakukan tindakan kekerasan tersebut terhadap Ray istrinya.

“Lagian saya kan sayang sama istri saya. Masak, secantik ini dibuat KDRT, nggak bener,” ucapnya.

Pablo juga menjelaskan lewat tulisnya lewat akun Instagram miliknya. “Mulai lagi ini yang sengaja menghancurkan nama baik saya. Baguslah bukti semakin banyak. Pake nama lambe turah lagi. Saya bukan artis dan bukan orang yang hebat-hebat amat, saya orang biasa saja. Nggak butuh gosip murahan begini,” tulisnya.

“Lagi pula saya yakin Lambe Turah itu hanya mau nge-post soal artis. Bukan orang-orang biasa kayak saya begini. Jadi kesimpulannya ini bukan Lambe Turah. Ada oknum yang pakai namanya untuk menaikan popularitasnya. Mari nilai sendiri,” terusnya.

Begitu pula dengan Ray Utami, ia menjelaskan bahwa itu semua tidak benar. Video tersebut merupakan bagian dari skenario dalam proses syuting.

“(KDRT) itu fitnahlah. Itu bagian adegan kita di video klip. Memang ada adegan tampar, itu bukan adegan real di rumah tangga,” tutur Ray Utami.

 

COMMENTS