Rumah Tangganya bersama Ustadz Guntur Bumi menyisakan Kekecewaan Keluarga Puput Melati

Bangkit.co.id- Rumah Tangganya bersama Ustadz Guntur Bumi menyisakan Kekecewaan Keluarga Puput Melati. Mantan artis cilik Puput Melati menjadi sorotan kembali atas pernikahannya dengan Ustadz Guntur Bumi (UGB), pasalnya sejak menikah ditahun 2011 rumah tangga mereka sering diterba kabar miring. Kabar perceraiannya santer di tahun 2014, kemudian mereka rujuk kembali. Akhir-akhir ini kabar perpisahan tersebut kembali terdengar, namun tiba-tiba mereka berdua kembali tampil bedua. Namun puput maupun UGB tidak mau menjelaskan semua yang terjadi ataupun alasan mereka bercerai dan rujuk lagi, mereka hanya mengungkapkan rasa syukur.

072734300_1479291713-20161116-ugb-dan-puput-melati-kembali-rujuk-jakarta-herman-zakharia-03

“Doain aja. Alhamdulillah,” kata Ustaz Guntur Bumi usai program Cerita Perempuan, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (16/11). “Makasih semuanya. Biasa aja. Baik-baik aja. Hehe. Setiap manusia harus lebih baik. Berhak dapatkan yang lebih baik,” sambung Puput Melati.

Keluarga Puput Melati merasa kecewa dengan sikap anaknya tersebut, sejak menikah dengan Ustadz Guntur Bumi, Puput menjadi berubah 180 derajat. Puput yang dikenal keluarga sangat sayang dan mengutamakan Orang Tuanya sekarang berubah menjadi menjauh.

“Dia sudah berubah 180 derajat. Contohnya, dia enggak menghargai keluarga, enggak menghargai kita sebagai orangtuanya,” ungkap sang ibunda Puput.

Hubungannya bersama keluarga merenggang bahkan Puput sempat menutup akses komunikasi dengan keluarga selama beberapa tahun. Hal ini disebabkan karena pernikahan tersebut tidak dilandasi izin dari kedua orangtua.

“Dua tahun lalu sempat enggak ada komunikasi. Semua adik-adiknya dijauhin, ditelepon enggak bisa, media sosial diblok. Makanya, aku bilang ‘Jangan Mbak ulang lagi kayak dua tahun lalu’,” kata adik Puput Melati, Nidya, saat ditemui di Ciledug, Tangerang, Rabu (16/11/2016).

Yang menambah kecewa mereka adalah saat ada masalah Puput kembali kepada keluarganya.“Ya paling kalau ada gonjang-ganjing keluarganya baru ke sini. Agustus kemarin balik lagi ke sini karena konflik lagi. Dia butuh teman, kita adik ya cuma bisa, ‘Gua adik lo, lo butuh dihibur kita hibur’, ya sudah selesai,” ungkapnya Nidya.

Ia juga sempat mengutarakan ingin kembali melayangkan gugatan Cerai.“Dia selama di sini sih sering cerita, mengeluh, bilangnya sudah enggak cocok lagi, enggak mau balikan lagi. Saya bilang, ‘Kalau kamu mau pisah silahkan, kalau kamu mau kembali lagi juga silahkan. Tapi menikahlah secara resmi” kata Feby, ibunda Puput Melati.

Namun Puput kembali kepada sang suami, bahkan tak berpamitan dari rumah orangtuanya. dan menghilang begitu saja.

“Selama Puput di sini enggak ada jemput atau apa,” imbuh sang ibunda. “Tiba-tiba ya keluar gitu saja dua minggu lalu tanpa pamit. Tahu-tahu lihat mereka berdua di di talkshow televisi tadi pagi,” Hasan Sofyan, ayahanda Puput Melati menimpali, Rabu siang kemarin.

Dan Pada hari Rabu pagi kemarin, anaknya dan Guntur Bumi tampil di acara talkshow di televisi, seperti tidak ada apa-apa.

Puput pun membenarkan bahwa dirinya masih menjadi Istri dari Ustadz Guntur Bumi. “Memang kita alami pasang surut. Mungkin di sini ada tingkah laku kita yang salah, kurang komunikasi. Yang pasti kita kembali lagi, Jadi Insya Allah ini bisa jadi lebih baik lagi sama Allah. Kita sama-sama dukung, sama-sama baik,” ujarnya

 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *