#RIPIntan – Dana Bantuan Untuk Keluarga Intan Olivia Terkumpul Hingga 116 Juta

#RIPIntan – Dana Bantuan Untuk Keluarga Intan Olivia Terkumpul Hingga 116 Juta

Bangkit.co.id#RIPIntan – Dana Bantuan Untuk Keluarga Intan Olivia Terkumpul Hingga 116 Juta, bela sungkawa yang mendalam untuk Balita Korban Bom Samarinda Intan Olivia dilakukan aksi penggalangan dana guna membantu keluarga korban hingga saat ini 15/11/2016 pukul 18.31 Wib tercatat dana telah terkumpul hingga Rp.116.379.578

Berdasarkan data yang dipantau oleh bangkit.co.id hanya dalam waktu kurang lebih 4 jam terhitung dari jam 3 sore tadi terkumpul sekitar Rp. 96.492.522 sampai berita ini diterbitkan dana bantuan yang terkumpul telah naik menjadi 116 juta lebih. bentuk aksi solideratas bangsa untuk membantu meringankan beban keluarga korban.

Intan Olivia adalah nama balita berusia 2 tahun yang meninggal dunia akibat luka bakar yang cukup parah. Intan meniggal sekitara pukul 03.45 Wita, di RSUD AW Syahranie. Intan menjadi Korban Bom Samarinda bersama teman-temannya saat asik bermain diantaranya adalah Triniti Hutahaya (4) yang sampai saat ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah sakit yang sama. Sementara teman-temannya yang lain yaitu Alvaro Aurelius (4) dan Anita Kristobel (2) menjalani perawatan di RSUD IA Moise.

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0