Dea Mirella Kembali Menjanda, ini Alasannya Bercerai dengan Roy Hasby

Dea Mirella Kembali Menjanda, ini Alasannya Bercerai dengan Roy Hasby

Bangkit.co.id- Penyanyi Dea Mirella kembali menjalani statusnya menjadi Janda untuk yang kedua kalinya, Dea mengakhiri rumah tangganya yang sudah berjalan selama tiga tahun dengan menggugat Cerai sang Suami Roy Hasby. Pada Hari Senin 14 November 2016 mereka resmi bercerai di Pengadilan Agama Bekasi Jawa Barat.

“Memang sesuai dengan keinginan saya dan Roy. Ini merupakan keputusan bersama. Kami sudah memikirkan dan berusaha untuk bertahan tapi tak berhasil,” ujar Dea Mirella usai sidang di PA Bekasi, Jawa barat, Senin (14/11/2016)

Menjadi Janda untuk yang kedua kalinya di akui Dea itu sangat menyakitkan untuknya. “Untuk perceraian, aku rasa enggak ada satu pun orang merasa bahagia pada saat cerai. Pasti perceraian itu meninggalkan trauma masing-masing,” ujar Dea Mirella saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016).

Memang di ketahui Dea Mirella sebelumnya pernah berumah tangga dan bercerai dengan Eel Ritonga. Semua itu tidak mudah bagi Penyanyi kelahiran 25 Maret 1975 ini. “Pada perceraian pertama, aku membutuhkan waktu tujuh tahun untuk memulihkan trauma aku, menumbuhkan kepercayaan diri aku. Itu butuh tujuh tahun akhirnya aku bertemu dengan suamiku yang terkahir,” Tutur Dea Mirella.

Dan Kisah itu terulang kembali di pernikahannya yang kedua bersama Roy Hasby yang sempat menjadi penyembuh luka Dea setelah perceraian sebelumnya. Dea mengaku sempat berusaha memperbaiki hubungan dengan mantan suaminya itu namun tidak berhasil.

“Dan ternyata pada saat dijalani, ada banyak hal yang kami coba untuk memperbaiki, kami coba untuk mempertahankan. Tapi dalam perjalanannya ternyata kami menyadari bahwa ini udah enggak bisa lagi,” ungkap Dea Mirella.

 

COMMENTS