Razia Cipkon Warung Kopi Pangku Jombang Puluhan Gadis Seksi Diamankan

Razia Cipkon Warung Kopi Pangku Jombang Puluhan Gadis Seksi Diamankan
Awas!, 4 Kesalahan Berdiet Yang Membuat Kamu Tampak Lebih Tua
Sinopsis Mohabbatein 3 Maret 2017 Episode 218 Jadwal Di ANTV Jumat Hari Ini
Laris Manis, Pemesanan LG V20 Dibuka Gelombang Kedua
Duduk Bersarung, Jokowi Rayakan Malam Pergantian Tahun
Sinopsis Episode 108, Archana Mencari Cinta Hari Ini 15 Maret 2017: Tayang Di ANTV

Bangkit.co.id – Razia Cipkon Warung Kopi Pangku Jombang Puluhan Gadis Seksi Diamankan, Polres Jombang kemarin mengadakan Penggrebekan beberapa lokasi Kopi Pangku di Jombang, Jawa Timur. Razia Cipkon yang dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 12 November 2016 ini berhasil menciduk 41 Gadis seksi berpakain minim di sekitar pasar baru Mojoagung.

Sementara di daerah Peterongan pihak kepolisian juga mengamankan hampir 20 pelayan Warung Kopi Pangku yang kemudian dibawa ke Mapolres untuk dilakukan pendataan. Sebelum polisi merazia Kopi Pangku, Tim Sabhara juka merazia sejumlah penjual minuman keras di daerah Candimulyo, Kota Jombang.

117 botol arak putih disita dari warung yang pemiliknya mempunyai inisial WS, serta jenis minuman kelas atas seperti bir bintang totalnya ada 16 botol, juga Guiness yang jumlahnya mencapai 21 botol serta puluhan botol kecil turut diamankan. Lalu dari warga Candimulyo lainnya polisi mengaman RK (34) serta menyita 7 botol arak putih, 5 botol Guiness juga 2 botol Frosert beer.

Pedagang serta barang bukti yang telah disita lalu diangkut ke Polres Jombang. Baru setelah itu petugas melakukan razia Kopi Pangku di kawasan Pasar Baru Mojoagung. Kebanyakan para pelayan kopi pangku tidak mengira bahkan tak menyadari ada petugas, tertangkap basah pelayan seksi kopi pangku tak bisa mengela.

COMMENTS