Nonton Prancis vs Kroasia

Hasil Wales vs Serbia Kualifikasi PD Tadi Malam Skor Akhir Imbang 1-1

BangkitHasil Wales vs Serbia Kualifikasi PD Tadi Malam Skor Akhir Imbang 1-1, pertarungan kualifikasi piala dunia 2018 Zona Eropa masih terus berlangsung dan yang baru usai pertandingan tanggal 13 November 2016 adalah duel Wales vs Serbia berakhir dengan hasil skor imbang 1-1.

Jalannya pertandingan ulet Wales vs Serbia diawali ketajaman Gareth Bale yang kembali menjadi pahlawan untuk timnas Wales. Tetapi sedikit sayang karena bale juga harus menjadi pemain pertama yang diganjar kartu kuning oleh wasit. Taylor terkena hukuman karena memasang kakinya terlalu tinggi. Sebagai akibatnya Bale merasa tidak senang dan dengan cepat berlari setengah lapangan untuk berkonfrontasi dengan sang pengadil. Wasit Alberto Undiano Mallenco pun merogoh sakunya dan keluar kartu kuning pertama permainan ini.

Hasil Pertandingan Servia vs Wales Jalannya babak pertama, dan sebenarnya terus demikian sampai awal babak kedua setidaknya, tim tuan rumah justru sedikit tertekan. Dominasi bola ada di tangan tim tamu, Serbia. Perbandingan statistik kepemilikan bola adalah 47% vs 53% untuk si pengunjung. Kedua tim sama-sama memiliki dua tembakan on target dan tiga off target, setidaknya sampai awal babak kedua.

Selama lima menit pertama permainan kedua tim mengerahkan banyak pemain ke depan. Mereka tahu sebuah kemenangan akan sangat berarti bagi masing-masing tim. Sebelum dimulainya permainan di Cardiff City Stadium ini, Wales dalam posisi tertinggal dua poin di bawah Serbia, duduk di urutan ketiga klasemen Grup D.

Peluang emas pertama di pertandingan ini terjadi pada menit 11 ketika Bale melewati dua pemain lawan dalam sebuah aksi individual sebelum melepaskan tembakan dari jarak 20-an meter yang melayang melewati garis gawang. Menit 17 giliran Branislav Ivanovic mengalahkan para pemain tuan rumah pada sebuah kesempatan tendangan bebas, namun bola terlanjur dibersihkan oleh Taylor.

Gol yang ditunggu-tunggu itu akhirnya tiba juga. Dalam situasi yang sama sekali tidak berbahaya Robson-Kanu berhasil mencuri bola dari pemain lawan di sisi kanan, sebelum meneruskannya ke Bale, yang dari jarak 20-an meter melepaskan tembakan yang tak bisa dijangkau kiper lawan. GOL! 1-0!

Menit 34. Bale –yang sudah ikut serta (entah sebagai pencetak gol atau penyedia assist) pada 15 gol Wales dari 14 pertandingan– nyaris menyediakan gol berikutnya dengan mengirim umpan ke depan gawang lawan, namun ditanduk melebar oleh Robson-Kanu.

Setelah dua kartu kuning, satu untuk Gareth Bale di menit 35 dan satu untuk Matija Nastasic menit 45 injury time, babak pertama pun berakhir. Skor tetap 1-0 untuk The Dragons.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *