Prediksi Gresik vs Bhayangkara Surabaya Utd Laga Pekan 28 TSC Jadwal Siaran O Channel

Prediksi Gresik vs Bhayangkara Surabaya Utd Laga Pekan 28 TSC Jadwal Siaran O Channel

Bangkit.co.idPrediksi Gresik vs Bhayangkara Surabaya Utd Laga Pekan 28 TSC Jadwal Siaran O Channel, ini adalah pertandingan pembuktian untuk Gresik United yang seakan terlupakan di ajang Torabica Soccer Championship ini, Menjamu tamunya Bhayangkara Surabaya Utd hari ini Persegres Gresik United dituntut untuk bermain apik agar bisa kembali menonjol. Persegres Gresik dijadwalkan akan merumput bersama Bhayangkara Surabaya malam ini di Stadion Tridarma (Petrokimia), Pertandingan seru yang juga akan disiarkan secara langsung oleh O Channel pada jam 21:00 WIB.

Persegres Gresik United masih tetap terpuruk di papan bawah meski telah berganti pelatih, dalam 5 pertandingan terakhir Laskar Joko Samudro hanya bisa mengamankan satu kali kemenangan saja. Persegres dihujani kekalahan beruntun oleh Persib, Persiba, serta Madura United yang membuat posisi mereka kian terpuruk.

Dihadapkan dengan tamunya Bhayangkara Surabaya nanti malam menjadi kesempatan untuk Gresik United agar bisa membuktikan diri bahwa mereka masih layak untuk disegani. Bermain di depan publik dan di markas sendiri diharapkan bisa mendongkrak moral skuad Gresik dan berharap bisa meraih hasil positif dalam laga kali ini.

Disisi lain Bhayangkara Surabaya Utd masih gencar mengumpulkan poin, dalam 5 pertandingan terakhir Surabaya United mampu menambah 8 poin, meskipun setelah itu langkah mereka terhenti karena dipaksa untuk mengaku kalah atas lawannya Mitra Kukar.

Surabaya United masih mempunyai banyak kesempatan untuk bisa maju ke posisi 3 besar, mereka masih menyisakan 7 laga yang belum dilakoni sehingga langkah untuk mengais poin dan melaju masih terbuka lebar untuk Bhayangkara Surabaya Utd. Jika kita kembali menoleh kebelakang antara Gresik dan Bhayangkara Surabaya ini sudah pernah bertemu di markas Bhayangkara sebelumnya dimana saat ini pertandingan berakhir dengan skor 1-0, laga kali ini bisa dibilang sebagai laga pembalasan untuk Gresik United, kekalahan pada laga tandang pada pekan sebelumnya harus bisa ditebus dengan kemenangan di markas sendiri.

Susunan Pemain Gresik United VS Bhayangkara
Gresik United : M Irfan; Sasa Zecevic, Achmad Faris, Sigit Meiko Susanto, Roni Rosadi, M. Sidik Saimima, Agus Indra Kurniawan, Rudi Setiawan, Gustavo Giron, Ghozali Siregar, Yusuf Effendi. Pelatih : Eduard Tjong

Bhayangkara : Wahyu Tri Nugroho; Dany Saputra, Otavio Dutra, Suroso, M. Fatchu Rochman; Lee Yoo Joon, Zulfiandi, Khairallah Abdelkbir; Ilham Udin Armaiyn, Fandi Eko Utomo, Thiago Furtuoso. Pelatih : Ibnu Graham.

Head To Head Gresik United VS Bhayangkara :
21/07/16 Bhayangkara 1 – 0 Gresik United

5 Laga Terakhir  Gresik United
04/11/16 Madura United 4 – 1 Gresik United
29/10/16 Gresik United 1 – 2 Persiba Balikpapan
22/10/16 Persib Bandung 2 – 0 Gresik United
16/10/16 Gresik United 2 – 1 Pusamania Borneo
13/10/16 Sriwijaya 3 – 0 Gresik United

5 Laga Terakhir Bhayangkara
06/11/16 Bhayangkara 4 – 0 Mitra Kukar
29/10/16 Bali United 2 – 2 Bhayangkara
22/10/16 Madura United 1 – 1 Bhayangkara
17/10/16 Bhayangkara 1 – 0 Persiba Balikpapan
12/10/16 Persib Bandung 2 – 1 Bhayangkara

Prediksi Skor Gresik United vs Bhayangkara Surabaya Utd dari bangkit.co.id menyimpulkan laga ini akan berakhir dengan skor 2-1 kemenangan untuk tuan rumah Gresik

COMMENTS