Saat Bersama Siena, Mashanda sering Ajak jalan Istri Baru Ben Kasyafani

Saat Bersama Siena, Mashanda sering Ajak jalan Istri Baru Ben Kasyafani

Bangkit.co.id- Saat Bersama Siena, Mashanda sering Ajak jalan Istri Baru Ben Kasyafani. Marshanda dan Ben Kasyafani pernah menjadi satu dalam pernikahan pada tanggal 2 April 2011, hingga mereka memiliki buah hati yang sangat cantik Siena Ameerah Kasyafani yang lahir pada tanggal 22 Januari 2013. Namun pernikahan mereka harus berakhir dengan perceraian pada tahun 2014. Belum jelas apa penyebab perceraian mereka berdua.

Setelah bercerai mereka sempat berebut hak asuh anak, namun pada saat sidang perceraian hak asuh di berikan kepada Ben Kasyafani. Marshanda sempat ngotot ingin mendapatkan hak Asuh atak Siena, Namun Marshanda pun akhirnya melepas Sienna untuk tinggal dengan mantan suaminya. Walaupun Marshanda tak mendapatkan hak asuh, Ben tetap memberi kebebasan kepada Marshanda untuk ikut merawat putri mereka.

Setelah beberapa tahun sendiri, Ben Akhirnya mengakhiri masa Dudanya dengan menikah dengan gadis cantik bukan dari kalangan selebriti yang bernama Nesyana Ayu Nabila. Dalam beberapa kesempatan terlihat Marshanda jalan bersama Ben, Nesya dan Siena, terlihat sekali keakraban tersebut. Mantan kekasih Egi John ini mempercayakan Nesya mengasuh Siena namun tak jarang juga Siena tinggal di rumah ibunya. Marshanda juga sering mengajak berlibur Siena, dan tak lupa Marshanda juga mengajak Mantan Suaminya dan sang Istri. Nesyana juga tak jarang mengajak Marshanda hangout atau sekedar makan bersama. Dalam sebuah postingan kebersamaan mereka banyak Netizen yang kagum dengan keakraban mereka.

” seneng deh lihat mereka yang rukun-rukun saja. Enggak drama kaya artis lain,” tulis akun Linea.

” Senang banget lihatnya, damai itu indah,” tulis akun Lia.

” Alhamdulillah ya tetap bersama, enggak ada bekas anak sampai kapanpun,” tuls akun Sisca.

” Terharu mereka bisa begitu dewasa, foto itu menyentuh semoga bisa menjadi contoh untuk keluarga broken home lain. Untuk anak memang harus mengesampingkan ego,” papar akun Reyna.

COMMENTS