Gaun Pernikahan Celine Evangelista Jadi Sorotan Di Sosial Media

Bangkit.co.id- Gaun Pernikahan Celine Evangelista Jadi Sorotan Di Sosial Media. Stefan WIlliam dan Celine Evangelista telah resmi menikah kemarin pada hari Kamis 10 November 2016. Bertepatan dengan hari Pahlawan, Stefan mengucap janji pada Celine untuk selalu mengasihi, mencintai, dan melindungi Celine dan kedua anaknya. Acara Acara pemberkatan di laksanakan di tebing sebuah pantai di kawasan Balangan, Bali mulai pukul 16.30 WITA dan dilanjutkan dengan resepsi pada 18.30 WITA.

44444444444

Resepsi terlihat sepi dan sederhana, terlihat hanya segelintir tamu undangan yang datang ke momen sakral keduanya. Stefan dan Celine kompak mengenakan busana serba putih usai menjalani pemberkatan pernikahan. Stefan terlihat gagah dengan jas putihnya, gaun yang di gunakan Celine tampak begitu sederhana, seakan nampak persiapan yang kurang matang dan terburu-buru sehingga walau warna gaun keduanya senada namun gaun Celine terlihat kurang cocok untuk digunakan oleh seorang pengantin di acara pemberkatan, dan sontak mengundang banyak komentar dari para Netizen.

“Bajunya kek gitu, nggak kayak artis-artis lain,” tulis pemilik akun hannaadniana.

“Gaunnya kok biasa aja. Nggak ada mewah-mewahnya,” tambah alfiansyahfakhri mengkritik. “Jelek banget gaunnya,” saut iknira.

Namun ada juga yang mendoakan keduanya.

“Selamat ya kak Stefan & Celine, selamat menempuh hidup yang baru. Semoga menjadi keluarga yang samawa,” tulis radenbungararaimelda.

Sampai acara pemberkatan dan resepsi pernikahan mereka berlangsung, Ibunda Celine tidak terlihat datang di acara putrinya tersebut, hanya terlihat keluarga Stefan dan sahabat-sahabat mereka termasuk beberapa pemain di Sinetron Anak Jalanan hadir di acara tersebut. Kabarnya ibunda Celine Vicentia Nurul, mengaku baru mengetahui kabar pernikahan anaknya dengan pemain sinetron Anak Jalanan itu lewat media. Nampaknya Celine tidak ambil pusing dengan masalah itu.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *