Rencana bulan madu yang Istimewa Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Bangkit.co.id- Mimpinya di masa kecil untuk bisa menikah seperti puteri Cantik di Negeri Dongeng akhirnya bisa terwujud. Setelah Acara Pemberkatan pernikahan kemarin (Selasa, 08 November 2016), Rencananya Sandra Dewi dan Hervay Moies akan menggelar  pesta resepsi pernikahan di Disneyland Tokyo, Jepang, pada Senin 14 November 2016 mendatang. Sebelumnya Sandra dan Hervay sudah pergi ke Jepang untuk memberikan Uang muka untuk sebuah istana Cinderella tersebut.

sandra-dewi-dan-harvey_20160606_163748

“Sempat ke Jepang sesudah dilamar, di sana foto pre wedding dan ke Disneyland untuk DP,” kata Sandra

Setelah Acara resepsi pernikahan selesai rencana selanjutnya mereka akan berbulan madu selama dua minggu di Jepang.

“Kan resepsi di Jepang, kita akan extend 2 minggu di sana untuk honeymoon,” kata Sandra saat dijumpai di Bimasena Lobby Lounge, The Dharmawangsa, Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2016).

Rencana tersebut dirancang demi untuk segera memiliki momongan. Keinginannya untuk segera hamil begitu kuat, bila setelah bulan madu Sandra belum juga Hamil, mereka berencana akan melanjutkan berbulan madu ke New York, Amerika Serikat, sambil merayakan natal pertama mereka sebagai sepasang suami dan istri.

“Rencana kami bulan madu memang ingin langsung punya anak. Jadi setelah resepsi kami selama dua minggu bulan madu di Jepang. Berharap banget ingin langsung dapat (momongan), Kalau bulan madu pertama belum berhasil, kami ada rencana kedua. Bakal ke New York, semoga bisa jadi (langsung hamil),”  kata Sandra Dewi.

 

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *