Kabar Kehamilan Sang Istri, Alvin akan segera beri Cucu Ust. Arifin Ilham

Kabar Kehamilan Sang Istri, Alvin akan segera beri Cucu Ust. Arifin Ilham

Bangkit.co.id- Kabar Kehamilan Sang Istri, Alvin akan segera beri Cucu Ust. Arifin Ilham. Pernikahan yang masuk bulan ke 3 pasangan muda Alvin Faiz dan Larissa Chou punya kabar baik, ternyata Larissa sedang hamil. Kabar tersebut menjadi kabar membahagiakan untuk keluarga Ust. Arifin Ilham, pasalnya Kehamilan menantunya itu adalah calon cucu pertama Ust. Arifin Ilham. Kabar tersebut beredar setelah Ust.Arifin Ilham mendapat musibah dalam demo 4 November kemarin.

” Umur pernikahan kami resmi berjalan 3 bulan. Dan alhamdulillah di usia yang ke 3 bulan ini Allah memberikan amanah kehamilan kepada istri. Semoga rumah tangga kami lancar ke depan dan selamat dunia akhirat. Amin,” kata Alvin melengkapi unggahan video pernikahannya di akun instagram miliknya, Selasa 8 November 2016.

Postingan Alvin langsung mengundang komentar para netizen, mereka juga ikut mendoakan keluarga mereka.

” Jadi papa muda banget ini. Salut sih berani mengambil keputusan menikah di usia muda. Sekarang sudah mau jadi orangtua, semoga bisa bertanggung jawab dan menjadi keluarga yang bahagia selalu,” kata akun Opi.

” Alhamdulillah, selamat yah papa dan mama muda. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah,” tutur akun Roffy.

” Semoga dilancarkan kehamilannya sampai hari lahirnya tiba ya. Selamat untuk papa dan mama muda,” tutur akun Harum.

Alvin juga memposting sebuah foto dengan chapture. ” Kelelahan dan sakitnya Abi hilang seketika setelah mendengar kabar bahwa dirinya akan menjadi kakek muda,”  tutur Alvin.

Terlihat sekali kebahagiaan keluarga Ust. Arifin Ilham. Dengan umur yang masih sangat muda, Alvin seakan sudah siap untuk menjadi seorang ayah. Begitupun dengan Ust. Arifin Ilham yang akan menjadi Kakek Muda.

COMMENTS