Kebahagiaan Sandra Dewi akhirnya Menikah dengan Harvey Moeis

Kebahagiaan Sandra Dewi akhirnya Menikah dengan Harvey Moeis

Bangkit.co.id- Artis Cantik Sandra Dewi dan Harvey Moeis akhirnya melangsungkan pemberkatan Pernikahan hari ini Selasa 08 November 2016 di Gereja Katedral Jakarta pukul 12.30 WIB, dipimpin oleh Romo DR.Andang. Hubungan yang terjalin selama 3 tahun ini adalah hasil perjodohan oleh sahabatnya VJ Daniel Mananta. “Waktu itu kita lunch sama Daniel Mananta. Kemudian kita ditinggal berdua,” tutur Sandra Dewi. Mulai dari pertemuan itu akhirnya mereka saling mengenal dan akhirnya menjadi sepasang kekasih.

064483000 1478589663 sandra dewi 27 400x222 Kebahagiaan Sandra Dewi akhirnya Menikah dengan Harvey Moeis

Di saat mereka mengucap janji suci di hadapan Tuhan, serta keluarga, banyak sahabat terdekat yang datang. Di antaranya Ben Joshua, Daniel Mananta, Asmirandah, Jonas Rivano dan banyak lainnya. Di Sesi liturgi ekaristi, Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, Rianty Cartwright dan suami, Casa Alfonso hadir di atas altar menyerahkan bunga kepada Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Sedangkan, Olga Lidya dan Deddy Corbuzier turut serta sebagai pembaca doa.

Pemberkatan pernikahan Sandra Dewi dilangsungkan dengan cukup klasik. Aksen gotik dari salah satu gereja paling tua di Indonesia itu terlihat jelas. Nuansa putih dan abu-abu yang merupakan perwujudan musim favorit Sandra Dewi yaitu musim dingin pun dihadirkan. Sandra Dewi terlihat sangat cantik bak Putri raja.

Sebelumnya di ketahui Sandra Dewi dan Harvey melakukan sesi Foto Pre Wedding di Jepang dengan Fotografer ternama Davy Linggar dan David Salim. Kabar yang berhembus Sandra Dewi akan melangsungkan resepsi pernikahan di tempat impian Sandra sejak kecil  Disneyland.

“Jadi, pengen mewujudkan mimpi di masa kecil. Kebetulan cowoknya mau,” katanya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0